Motor gede adalah motor yang mempunyai body besar serta cc motor yang besar pula sekitar >=150cc. Motor gede adalah salah satu pilihan kendaraan yang sangat disukai oleh kaum pria maupun wanita. Motor gede memang punya daya tarik tersendiri untuk dikendarai.

 

Apa saja sih alasan orang memilih untuk mengendarai motor gede (moge)...????

 

1. SUPAYA TERLIHAT LEBIH KEREN

SUPAYA TERLIHAT LEBIH KEREN

SUPAYA TERLIHAT LEBIH KEREN via https://www.google.co.id

Tidak dipungkiri lagi bahwa apabila kita mengendarai moge (motor gede), kita akan terlihat lebih keren daripada biasanya atau bahkan lebih keren melainkan kalo kita mengendari motor yang biasa.

Karena motor gede punya sensasi sendiri untuk dikendari maupun sensasi bagi yang melihat nya saat kita mengendarai nya.

2. BISA LEBIH CEPAT DAPAT PACAR

BISA LEBIH CEPAT DAPAT PACAR

BISA LEBIH CEPAT DAPAT PACAR via https://www.google.co.id

Bisa cepet dapet pacar? Gimana tuh ya? Binggung kan.....

 

Jelas... motor gede punya sensasi sendiri apabila dilihat orang lain, apabila kita mengendarai motor gede kita akan menjadi pusat perhatian lawan jenis kita. Motor gede juga modal yang bagus untuk melakukan PDKT terhadap calon pasangan anda.

 kenapa begitu?

Jelas zaman sekarang hal penting yang dilihat pas pdkt itu adalah kendaraan yang kita kendarai, bahkan jauh lebih penting melainkan poin sebagaimana faktor fisik hahaha....

3. BISA CEPAT DAPAT BANYAK TEMAN

BISA CEPAT DAPAT BANYAK TEMAN

BISA CEPAT DAPAT BANYAK TEMAN via https://www.google.co.id

Pertemanan sekarang kita kadang aneh, hal penting yang harus dijadikan temen itu adalah hal sebagaimana keuangan. Semakin  kaya mereka, maka semakin banyak lah orang yang ingin menjadi teman dia.

Nah oleh karena itu orang yang mempunyai motor gede bisa dapet temen dengan cepet salah satu faktor nya mereka udah memandang apabila mempunyai motor gede, dia sudah pasti orang kaya atau orang berada. 

4. BISA GABUNG KOMUNITAS YANG BANYAK CEWEK BERKELAS

BISA GABUNG KOMUNITAS YANG BANYAK CEWEK BERKELAS

BISA GABUNG KOMUNITAS YANG BANYAK CEWEK BERKELAS via https://www.google.co.id

Komunitas motor gede adalah salah satu komunitas yang hampir ada disetiap kota, bahkan sekarang ini tidak hanya satu atau dua komunitas saja bahkan sudah marak komunitas moge di kota mana saja. Komunitas motor gede biasanya isinya orang-orang yang mempunyai keuangan menegah keatas, dan sudah pasti ada cewek nya kan (komunitas gak ada ceweknya, bagaikan sayur tanpa garem haha).

Cewek yang ada dikomunitas moge sudah pasti cewek yang berkelas yaa kasarnya cewek nya sudah pasti sexy lah hehe. Mangka dari itu keuntungan moge bisa gabung ke komunitas nya, bisa touring sekalian cuci mata sama cewek yang berkelas.

5. BISA LEBIH CEPAT BERPERGIAN KEMANA SAJA

BISA LEBIH CEPAT BERPERGIAN KEMANA SAJA

BISA LEBIH CEPAT BERPERGIAN KEMANA SAJA via https://www.google.co.id

Jalanan kota tidak lepas dari kata macet, setiap orang pasti mencari cara bagaimana untuk tidak terlalu lama menghabiskan waktu sehari nya itu hanya untuk dijalan saja.

Mangka dari itu moge merupakan salah satu pilihan untuk bisa cepat berpergian kemana saja. Karena motor gede sudah pasti bisa melaju dengan sangat cepat sesuai keinginan kita.

6. SEBAGAI SARANA PAMER KE CAMER (CALON MERTUA)

SEBAGAI SARANA PAMER KE CAMER (CALON MERTUA)

SEBAGAI SARANA PAMER KE CAMER (CALON MERTUA) via https://www.google.co.id

Orang tua selalu mendambakan menantu nya yang sesuai dengan pilihan nya, mangka dari itu apabila kita ingin bertemu dengan camer hal yang harus kita persiapkan untuk ketemu camer adalah kendaraan yang kita pakai.

Karena apabila kita menggunakan motor gede untuk bertemu camer biasanya bisa dipandang bagus. Bagus itu dalam berarti secara luar kita bisa dilihat mapan meskipun dari luar saja. Hehee