musim liburan panjang yang ada dibenak kita hanya ada tempat wisata dan tempat liburan 

salah satu tempat liburan itu adalah kawasan PUNCAK.

Puncak merupakan kawasan wisata yang paling sering dikunjungi khususnya untuk warga jabodetabek.

Apa sajakah alasan kita untuk liburan di Kawasan Puncak???

Ayoo kita bahassss 

 

1. MUDAH DIJANGKAU

puncak mudah dijangkau

puncak mudah dijangkau via http://travel.grivy.com

Sebagai sebuah daerah wisata, kawasan Puncak sangatlah mudah dijangkau. Memiliki pegunungan sebagai daya tarik utama, Puncak sendiri berlokasi di wilayah Kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur. Terutama bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, Puncak bisa menjadi pilihan destinasi wisata saat menghabiskan akhir pekan.

Anda pun tidak perlu repot menggunakan pesawat terbang atau kereta api. Untuk bisa ke Puncak, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau bus. Lama perjalanan juga hanya beberapa jam saja dan bahkan lebih dekat dibandingkan ke Bandung. Apalagi, sepanjang perjalanan, Anda bisa menikmati pemandangan Puncak yang begitu hijau dan asri sehingga perjalanan Anda tidak akan terasa lama dan membosankan.

2. BISA KULINERAN DI TENGAH CUACA DINGIN

Di puncak bisa kulineran di tengah cuaca yang dingin

Di puncak bisa kulineran di tengah cuaca yang dingin via http://travel.grivy.com

Cuaca Puncak terkenal sejuk dan dingin, sangat cocok bagi Anda yang penat dengan udara di perkotaan yang penuh debu, polusi, serta panas. Kini, di Puncak memang ada banyak sekali restoran dan rumah makan modern yang bisa Anda kunjungi. Akan tetapi, cara terbaik untuk 'merayakan' cuaca Puncak yang dingin adalah dengan menyantap sajian khas yang dijajakan di sepanjang jalan Puncak.

Anda pun bisa mencicipi jagung bakar atau roti bakar yang dapat menghangatkan mulut Anda. Selain itu, Anda juga bisa minum bandrek yang akan menghangatkan tubuh Anda di tengah cuaca dingin. 

3. BANYAK TEMPAT BERBELANJA YANG ASYIK

Buat Anda para pecinta kegiatan belanja, Puncak bisa menjadi 'surga' untuk Anda. Di sepanjang jalan Puncak, Anda bisa menjumpai banyak sekali pusat perbelanjaan yang dapat Anda kunjungi.

Mulai dari toko oleh-oleh yang menjual berbagai camilan lezat, seperti kue mochi, sampai factory outlet yang menjual berbagai produk pakaian bermerek dengan harga miring. Saat berwisata ke Puncak, siap-siap untuk mendekap dompet Anda supaya tidak kalap belanja, ya!

4. BISA MELAKUKAN BERBAGAI KEGIATAN YANG SERU

Di puncak bisa berkegiatan yang seru

Di puncak bisa berkegiatan yang seru via http://travel.grivy.com

Tidak hanya bisa makan jagung bakar di tengah dinginnya cuaca Puncak serta berbelanja, di Puncak, Anda juga bisa melakukan berbagai kegiatan seru. Jika Anda tengah berwisata ke Puncak bersama keluarga, Anda bisa mengajak buah hati untuk naik kuda-kuda cantik di Puncak.

Selain itu, Anda juga bisa mengajak anggota keluarga Anda atau mungkin teman-teman Anda untuk berjalan keliling perkebunan teh yang ada di Puncak. Dan jika ada termasuk orang yang menyukai kegiatan pemacu adrenalin, Anda bisa mencoba olahraga yang sangat seru dan mengasyikkan.

5. BANYAK PILIHAN TEMPAT MENGINAP

Di puncak banyak tempat untuk menginap

Di puncak banyak tempat untuk menginap via http://travel.grivy.com

Sebagai daerah wisata yang sudah hadir puluhan tahun, Anda tidak perlu bingung akan menginap di mana ketika berada di Puncak. Di Puncak, ada banyak pilihan tempat menginap yang bisa Anda tuju. Mulai dari hotel hingga vila, semuanya ada.

Salah satu lokasi menginap favorit para wisatawan yang datang ke Puncak adalah Kota Bunga. Di Kota Bunga, terdapat banyak penginapan berbentuk vila yang disewakan. Vila-vila tersebut pun sangat cocok bagi Anda yang ingin berlibur ke Puncak bersama keluarga atau teman-teman. Uniknya lagi, vila-vila di Kota Bunga memiliki gaya arsitektur khas, seperti Vila Oriental, Vila Jepang, dan sebagainya. Sangat menarik, bukan?

 

 

SUDAH DULU
SEMOGA BERMANFAAT....!!!!!!