Menjadi dewasa sangatlah tidak menyenangkan. Dulu aku berfikir menjadi dewasa sangatlah menyenangkan tapi nyatanya di umurku yang menginjak 22 Tahun banyak hal yang harus aku putuskan sendiri, banyak problem di luar batas kemampuanku, aku lelah Tuhan.
Saat aku tahu apa itu CINTA aku terjebak, aku jatuh cinta dengan Imam dari wanita lain.

 

1. Kamu dan wanitamu

kamu dan dia

kamu dan dia via https://www.google.com

Kamu mempunyai keluarga yang sempurna, 2 malaikat kecil dan bidadari yang mencintaimu dengan tulus. Kamu orang yang sangat beruntung dibanding dengan pria lain di luar sana. Setiap hari ada yang menunggu kepulanganmu, memelukmu, mendekap erat dan tersenyum bahagia untukmu.

2. Semua tak adil bagiku

kita berdua

kita berdua via https://www.google.com

Tapi kenapa kamu harus mengenalku lebih? Memberikan banyak waktu untukku dan membuat jarak kita sedekat nadi? 

Untuk semua yang kamu lakukan untukku sangat baik, indah, kamu tanggung jawab terhadapku.
Kamu bisa saja datang dan pergi sesuka hatimu tapi bagaimana denganku? Ini tak adil bagiku sayang.

3. Apa yang telah kita pertahankan

Dalam situasi ini, dalam cinta yang menggebu menggebu ini bagaimana akhirnya ?

Bagaimana dengan Hal hal konyol yg sudah kita lakukan, Bagaimana dengan jalanan yg setiap hari kita lewati, Bagaimana dengan makanan favorite yang selalu kita pesan, Bagaimana dengan genggaman tanganmu setiap hari, Bagaimana dengan pundak yang selalu aku sandarkan, Bagaimana dengan pelukan yang selalu menenangkanku, Bagaimana semuanya Bagaimana kita harus pertahankan 

4. Realita

Pada Akhirnya aku yang tersakiti, aku yang harus melepaskanmu, aku hanya berfikir realistis kamu gak akan pernah bisa meninggalkan keluargamu. Tak apa sayang, cukup lepaskan aku dan aku akan pergi. Aku akan menjauh secara perlahan dari kehidupanmu.

Mengenalmu tak pernah membuatku menyesal setidaknya kamu pernah membahagiakan aku setidaknya kamu pernah membuatku lebih hidup aku menyadari semua sejak awal bahwa semua ini omong kosong ini hanya keegoisan ini hanya kenyamanan sementara.

Aku mencintaimu sayang sampai kapanpun meskipun kita sudah sejauh langit dan bumi, simpan cintaku terimakasih sudah melakukan hal bodoh terindah di hidupku.

5. Di antara kalian

Menjadi pengganggu sangtlah tidak baik , apabila belum terlambat pergilah sebelum semakin terluka