Rasa cinta akan hilang seiring dengan waktu, tetapi rasa kenyamanan akan selalu ada dan dia tidak akan bisa lagi meninggalkanmu, karena tanpamu dia hampa…

 

1. Cinta itu hanya sementara, sedangkan rasa nyaman akan membuatmu betah dengannya

Reasons Why I Love You

Reasons Why I Love You via http://www.herinterest.com

Rasa cinta itu bisa pudar begitu Anda menyadari bahwa pasanganmu yang bagimu awalnya perfect 100%, rupanya dia suka kentut tanpa lihat lingkungan, merokok, suka ngupil. Anda sudah pernah menegurnya untuk menjaga image di depan umum tetapi tidak dihiraukan dan merasa kamu sangat sewot sehingga membuat perasaan suka kalian lama-lama menjadi 90%, kemudian 50% dan akhirnya say goodbye~

 

Sedangkan rasa nyaman berbeda, jika kalian berdua memang sudah nyaman bersama, kalian akan berjuang untuk tidak ditinggalkan satu sama lain, karena Anda tahu, Anda tidak akan hidup tanpa dia.

2. Cinta itu masih ada tembok yang menghalangi, tetapi rasa nyaman tidak

cinta tanpa halangan

cinta tanpa halangan via http://2.bp.blogspot.com

Awal dari pacaran itu pastinya masih perasaan “cinta”, serba jaga image, apalagi untuk kaum hawa, makan dengan porsi sedikit *padahal biasa perut batak-alias makan banyak*, sendawa pun tutup mulut, kentut pun tahan-tahan *pulang rumah baru seperti knalpot kereta NINJA WARRIOR Prottt….prettt…potttt*

 

Sedangkan rasa nyaman membuat tidak ada halangan diantara kalian berdua lagi, kalian tidak akan sibuk jaim lagi, jika lapar maka akan dengan terus terang mengatakan kalau Anda lapar dan mungkin saja kalian berdua juga bakal lomba sendawa dan kentut :p, karena kalian sadar tidak ada gunanya memakai topeng di depan pasangan, toh lama-lama kebiasaan hidup kalian akan terkuak juga suatu saat.

3. Cinta itu mengungkapkan sesuatu itu secara hati-hati untuk menjaga perasaan pasangan, sedangkan rasa nyaman akan mengungkapkan secara terus terang.

comfortable make you honest to your partner

comfortable make you honest to your partner via http://media-cdn.list.ly

Jika dalam status “cinta”

Cewek : Urhmm… anu…. Sebenarnya bukan aku gak bisa pigi… uhmm karena besok mau ujian,mau belajar ni nanti malam yank… lain kali ya kami baru pigi.
Cowok :  Oh… gitu ya.. ya uda oke… FIGHTING !

 

Jika dalam status “nyaman”

Cewek : Yank… besok ujian ni… aku malam mau belajar, besok sepulang ujian kita baru jalan-jalan yaa

Cowok : Ujian apa ? Mau aku ajarin ?

4. Jangan pilih pasangan yang tidak bisa membuatmu nyaman

Jangan pilih pasangan yang tidak bisa membuatmu nyaman

Jangan pilih pasangan yang tidak bisa membuatmu nyaman via https://40.media.tumblr.com

Jika pasangan hanya bisa membuatmu klepek-klepek tanpa bisa membuatmu nyaman, jangan pilih dia, karena pada akhirnya rasa nyaman dan rasa ketergantungan yang membuat kamu tidak bisa jauh dari dia, karena hidupmu akan terasa hampa ( g nginjak bumi) kalau dia pergi dari hidupmu.

5. Cinta belum tentu nyaman, tapi nyaman sudah pasti cinta

man and woman in love

man and woman in love via http://i.huffpost.com

Cinta merupakan awal dari suatu hubungan, sangat penting, karena itulah fondasi dalam suatu hubungan, tetapi jika sudah sampai tahap nyaman, percayalah, perasaanmu dan dia tidak akan mudah goyah lagi, tetapi tetaplah jaga hubungan kalian supaya tetap awet dan tetap menyenangkan.

NB (pengalaman pribadi) : jika seseorang yang sudah nyaman denganmu especially cowok, dia akan mengucapkan dia sayang padamu setiap hari, setidaknya sebelum tidur dan mengatakan jangan pernah meninggalkan dia.

So ladies, sudahkah kamu bertemu dengan pasangan yang membuatmu nyaman ?