Karena perkembangan teknologi, orang pun berlomba-lomba untuk mengasah kreatifitasnya dengan berbagai penemuan keren. Sementara yang lainnya justru semakin malas dengan penemuan itu. 

Namun percaya atau tidak, ternyata sifat malas juga bisa memunculkan daya kreatifitas seseorang lho. Kalau tidak percaya, intip beberapa foto penemuan berikut. Kamu pasti akan bingung apakah ini sebuah penemuan cerdas atau bukti malasnya seseorang. 

 

1. Okay, karena mas ini nggak mau beranjak dari tidurnya, akhirnya gini deh...

Foto yang pertama ini membuktikan bahwa malas tak bisa menghalangi seseorang untuk beraktivitas. Kalian hanya perlu membalikkan laptop dan menggunakan mouse di tempat datar seperti lantai atau dinding sekalipun. 

Kalau seperti ini, kita bisa tetap update status di sosmed atau sekedar bersantai nonton film meski sambil tiduran kan. Meski konyol, tapi penemuan ini sangat bermanfaat bagi yang doyan tiduran. 

2. Malas banget ambil camilan, ya? Gini amat!

Kalian pasti pernah merasa bosan saat bekerja di depan komputer atau laporan yang menumpuk. Padahal kalian juga ingin menikmati snack untuk sekedar mengisi perut. Nah, jaket dengan tutup kepala ini bisa menjadi solusinya. 

Kalian hanya perlu memakai jaket dengan terbalik dan meletakkan makanan di dalamnya. Kalian bisa memasukkan popcorn, kacang kripik hingga minuman dalam botol di sana. Dengan begini kalian masih bisa tetap produktif kan. 
 

3. Biar nggak cuci piring, gini nih cara makan yang super modern!

Buat yang lagi krisis air bersih, yang sedang berkemah atau sekedar malas cuci piring, penemuan yang ini cocok banget buat kalian. Caranya hanya meletakkan plastik di atas piring agar piringnya tetap bersih. 

Kalau sudah selesai makan, kalian tinggal membuang plastiknya kan. Jadi nggak perlu repot-repot cuci piring. Lagi-lagi penemuan ini membuktikan kalau ide kreatif bisa muncul dari orang yang malas. 

4. Jadi nggak perlu bersih-bersih lagi kalau suda ada car cleaner ini...

Penemuan yang satu ini antara konyol dan cerdas. Bagaimana tidak, mobil mainan yang bisa dioperasikan dengan remot kontrol ini justru disulap menjadi pembersih lantai yang nggak kalah canggih dari vacum cleaner

Caranya membuatnya juga mudah. Kalian tinggal memasang pembersih di bagian depan mobil. Lalu menjalankan mobil dengan remot kontrol. Jadi kalian nggak perlu repot-repot keliling rumah kan. 
 

5. Kalau mas yang satu ini malesnya kebangetan sih!

Buat yang gampang haus tapi malas gerak, sedotan panjang ini bisa menjadi solusinya. Kalian hanya perlu menghubungkan beberapa sedotan dan memastikan tak ada lubang di sisi-sisinya. 

Dengan begini kalian nggak perlu repot-repot mengangkat gelas kan. Tapi ingat ya penemuan ini akan terlihat sangat konyol buat orang lain. Jadi jangan heran kalau orang di sebelahmu akan tertawa cekikikan. 

6. Ciyee... Punya tongkat ajaib, ya?

Hayo ngaku siapa yang pernah melakukan ini? Kalian pasti pernah kehilangan remot padahal lagi malas-malasnya gerak. Tapi kalian masih ingin melihat TV dan tetap bersantai di atas kasur. 

Kalau sudah begini kalian akan memutar otak dengan menggunakan tongkat sebagai pengganti remot. Jadilah tongkat ajaib super panjang. Meski sederhana, tapi penemuan ini memang muncul dari kemalasan seseorang kan. 

7. Biar praktis apa gimana nih?

Penemuan yang satu ini pasti membuat kalian geleng kepala hingga tertawa ngakak. Bagaimana tidak, penemuan ini muncul dari kondisi kepepet dari kesibukan orang zaman sekarang. 

Saat baterai ponsel habis, tapi kalian sibuk dan masih harus menelpon. Sementara earphone kalian hilang atau kusut, cara yang satu ini bisa menjadi solusinya. Jadi kalian bisa melakukan beberapa aktivitas sekaligus kan. 

8. Saking sayangnya kali ya sama sofanya :')

Foto yang satu membuktikan bahwa kemalasan seseorang bisa memunculkan ide kreatif yang luar biasa. Bagaimana tidak, pemuda ini bisa membuat lazy pod sendiri dari meja kaca dan meletakkan ponsel di atasnya. 

Dengan begini kita bisa tetap menonton sambil terbaring. Kita juga nggak perlu repot-repot memegang ponsel kan. Tapi jangan meletakkannya terlalu dekat dengan mata ya. 

Hehe ada-ada saja ya tingkah orang malas yang tetap kreatif ini. Meski malas, mereka masih nggak ingin melewatkan aktivitas pekerjaan maupun hobinya masing-masing. Mana penemuan kreatif favorit kalian?