Menikmati musik jazz kini bisa dengan suasana baru. Jazz Gunung Bromo 2017 menyediakan pengalaman seru menikmati suasana jazz dalam balutan dingin khas Gunung Bromo. Pastikan kamu dan teman-teman kamu tidak ketinggalan event seru yang satu ini ya.

 

1. Pergi ke jazz gunung bareng temen-temen kamu

Ke jazz gunung bareng temen

Ke jazz gunung bareng temen via http://ngetripmulu.com

Liburan ke jazz Gunung Bromo 2017 ada baiknya bareng temen-temen yang biasa liburan bareng sama kamu. Alasannya karena biar kalau kedinginan, ada yang bantu menghangatkan haha. Selain itu, kamu jadi bisa langsung sharing pengalaman dengan teman-teman terdekat, menikmati segala pengalaman seru selama jazz Gunung Bromo 2017 berlangsung.

2. Penampilan artis Indonesia dan luar negeri

Penampilan andien di jazz gunung

Penampilan andien di jazz gunung via http://pojokpitu.com

Jazz gunung biasa menampilkan artis Indonesia maupun mancanegara. Sudah pasti, ini semakin membuat event jazz gunung ini menjadi lebih seru. Rencananya, jazz gunung 2017 ini akan menampilkan Paul McCandles with Charged Particles (Amerika Serikat), Monita Tahalea, Dewa Budjana, Zentuary, Glenn Fredly feat. Ruth Sahanaya, Sri Hanuraga Trio & Dira Sugandi, Ring of Fire Project Indra Lesmana Keytar Trio, Maliq & D’Essentials, Sono Seni Ensemble, Surabaya All Star.

3. Pastikan kamu masih kebagian tiket jazz gunung

Jangan sampai kehabisan tiket

Jangan sampai kehabisan tiket via http://ngetripmulu.com

Ada beberapa tipe tiket jazz gunung yang bisa kamu pesan dari sekarang. Dari tipe festival sampai tipe vvip. Yang membedakan dari setiap tipe tiket yaitu lokasi/posisi kamu menonton. Semakin mahal tiket, semakin bagus dan nyaman posisi nonton kamu. 

4. Siapkan diri fisik kamu agar tetap fit menonton jazz Gunung Bromo 2017

Pastikan kamu tidak kedinginan

Pastikan kamu tidak kedinginan via http://ngetripmulu.com

Satu hal yang harus kamu perhatikan selama menonton jazz Gunung Bromo 2017, dingin. Pastikan kamu siap menghadapi dinginnya dari sore hingga malam selama menyaksikan jazz gunung ini. Siapkan mantel hangat untuk menemani kamu. 

5. Ikut trip gabungan agar budget kamu lebih murah

Enaknya jalan-jalan rame-rame

Enaknya jalan-jalan rame-rame via http://ngetripmulu.com

Kamu bisa menghemat biaya perjalanan menuju jazz Gunung Bromo 2017 dengan mengikuti tour gabungan, di mana kamu bisa mendaftar mulai dari 1 orang. Semua kebutuhan wisata kamu akan disiapkan, jadi kamu tinggal bawa perlengkapan pribadi saja dan tidak perlu pusing akan pengurusan tour kamu selama jazz gunung nanti. Enak dan pastinya nggak bakal repot ;).

6. Wisata akhir pekan kamu di Bromo pasti menyenangkan

Nggak akan bosen liburan di Bromo

Nggak akan bosen liburan di Bromo via http://ngetripmulu.com

Selain menikmati jazz gunung, keuntungan lain yang bakal kamu dapatkan adalah keindahan Gunung Bromo. Kamu bisa menikmati keindahan-keindahan Gunung Bromo, mulai dari penanjakan 2, bukit teletubies, kawah Bromo, dan pasir berbisik. Gimana, enak bukan?