Ayah, banyak anak gadis diluar sana yang mengabaikan ayahnya karena terlalu mencintai lelaki yang ia cintai. Padahal lelaki itu belum tentu menjadi miliknya. Sehingga mereka lupa bagaimana pengorbanan seorang ayah untuk putrinya.

 

1. Ayah, Kamu adalah Cinta Pertama Di Dalam Hidupku dan Akan Abadi Selamanya di Dalam Hatiku Ayah

Ayah kamu adalah lelaki yang paling aku cintai ayah. Walaupun aku mencintai laki laki selain kamu diluar sana tetapi tetap kamulah lelaki nomor satu di dalam hidupku ayah.

Ayah kamu adalah laki laki yang selalu aku banggakan. Aku mencintaimu ayah hingga akhir hayatku kamu tetaplah laki laki yang paling aku cintai ayahku.

2. Ayah Kamu adalah Laki-Laki yang Paling Kuat

Ayah jangan menangis karena anak mu ini ayah. Kamu adalah laki laki yang paling kuat yang telah tuhan anugrahkan untukku ayah. Ayah aku tahu begitu banyak beban yang harus kau tanggung karena anak mu ini ayah. Tapi tenanglah ayahku insyaallah anakmu ini akan membanggakanmu ayah.

3. Ayah, Lihatlah Putri Kecilmu yang Dulu Selalu Kau Peluk Kini Telah Menjadi Wanita Kuat Ayah

Ayah Dengan Putrinya

Ayah Dengan Putrinya via http://www.delfi.lt

Ayah Lihatlah kini putri kecilmu yang dulu kemanapun selalu kau genggam erat tangannya kini telah menjadi wanita kuat ayahku. Ayah dulu mungkin putrimu ini adalah gadis yang selalu menangis, gadis yang selalu meminta untuk ditemani kemanapun hendak pergi ayah.

Tapi lihatlah ayahku sekarang putri kecilmu ini telah menjadi wanita yang paling kuat ayah, kemanapun hendak pergi sudah bisa sendiri ayah. Bahkan menanggung masalah yang ada pun sudah sanggup ayah. Bukankah kamu sudah berhasil mendidik putri kecil mu ini menjadi kuat ayah.

4. Ayah, Mudah-mudahan Allah Memberimu Umur Panjang Agar Dapat Melihat Putri Kecilmu Ini Menjadi Seseorang yang Sukses Ayah

ayah dan putri kecil

ayah dan putri kecil via http://twistedsifter.com

Ayah aku selalu berdoa agar Allah memberimu umur panjang dan selalu di berikan kesehatan untukmu ayah. Ayah kesehatan sangat penting untukmu ayah agar kamu dapat melihat anak anak mu ini menjadi seseorang yang sukses ayah.

Bukankah keinginan terbesar seorang ayah adalah melihat anak yang paling ia cintai dan sayang menjadi seseorang yang sukses agar dapat kau banggakan ayahku.

5. Terimakasih Ayah Telah Menjadi Lelaki Yang terbaik Untukku

Ayah terima kasih ayah telah menjadi laki laki yang paling kuat dan yang paling aktif berperan dalam hidupku ayah. Dan terimakasih yaa Allah karena telah menganugrahkan seorang laki laki yang paling kuat di dalam hidupku.

Ayah samapi kapanpun aku akan tetap mencintaimu ayah.

I LOVE YOU AYAHKU