Memilih seorang pasangan yang tepat pun bukanlah perkara yang mudah. Dari banyaknya perbedaan muka seseorang, karakter seseorang, kepribadian seseorang yang kadang menjadi pertimbangan ketika memilih pasangan. Mungkin ini tidak berlaku bagi mereka yang hanya mencari pelampiasan sejenak atau kepuasan pribadi ketika mereka berhasil memperoleh pasangan.

Karena sekarang juga sudah zamannya emansipasi wanita, tidak dipungkiri bahwa wanita sekarang ini juga lebih berani menyatakan perasaanya kepada laki-laki jika mereka memang menyukainya. Alasan lainnya adalah karena mereka tidak ingin jika kalah saing dan terlanjur direbut orang lain, karena mereka terlalu lama menunggu si laki–laki agar peka terhadap perasaan mereka.

Dan sosok pria yang nakal atau bad boy sepertinya lebih realistis dan tidak munafik bagi kebanyakan wanita. Mereka juga adalah sosok misterius yang sulit ditebak yang membuat wanita semakin menyukai kharisma seorang bad boy. Tampilan seorang bad boy ada yang bertato dan ada yang biasa saja tapi terlihat keras dan tegas.

Namun diperhatikan bagi kalian wanita baik-baik, kalian bisa diibaratkan barang yang rapuh, baik masalah hati maupun tingkat kejiwaan dibanding laki–laki. Jangan sampai sifat baik kalian berubah karena pernah tersakiti oleh pria dan bahkan melakukan penyimpangan yang tidak semestinya dilakukan.

Berikut cara membedakan antara bad boy atau pria nakal dengan pria brengsek agar kalian benar–benar merasakan cinta dan kasih sayang dari pria yang mencintai kalian secara tulus.

1. Bad Boy biasanya lebih setia, sementara Bastard Boy tebar pesona kemana-mana

Seorang pria nakal atau bad boy, sejatinya adalah pria yang sangat menghormati wanita dan tau bagaimana cara memperlakukan mereka dengan sebaik mungkin. Bad boy terlihat nakal karena memang setiap laki-laki memiliki sifat itu sejak kecil. Mereka tidak akan pernah meninggalkan pasangannya hanya demi masalah sepele atau godaan wanita lain yang lebih cantik dari pasangannya.

Dan mereka adalah tipe pria yang tidak munafik dengan tidak berpura-pura baik namun memiliki berjuta niat busuk seperti halnya pria brengsek.

Pria brengsek hanya akan mengambil keuntungan dari wanita yang disukainya, dan setelah mereka merasa mendapatkan hal yang mereka inginkan mereka akan secepatnya mencari pengganti baru.

Tipe pria brengsek juga tidak akan bisa menjaga pandangan matanya ketika bersama pasangannya. Ia akan sering melihat wanita yang lebih cantik ketika lewat di kanan-kiri maupun di depannya secara terang-terangan.

2. Bad Boy akan susah jatuh cinta, sedangkan Bastard Boy menebar kata cinta dengan mudahnya

"Bad boy" dan "bastard" atau pria brengsek itu sangat jelas beda kasta dan levelnya. Seorang bad boy tidak akan dengan mudahnya jatuh cinta pada wanita walaupun itu wanita cantik yang pertama kali ia lihat.  Berbeda dengan pria brengsek, ia selalu menggoda wanita dan mencoba tebar pesona kepada setiap wanita yang ia kenal maupun tidak.

Pria brengsek seolah tidak tahu tempat ia berada, bahkan pasangan temannya pun tak segan–segan ia goda seperti halnya predator yang memakan kawanannya sendiri. Jika bad boy masih mempunyai sisi elegan dan harga diri, pria brengsek sangat norak dan murahan bahkan tidak tahu malu

3. Bad Boy akan melindungi wanita yang mereka sayang, sementara bastard boy suka tiba-tiba menghilang

Sebenarnya bad boy tidak benar–benar terlihat kejam seperti halnya tampilan luar atau sikap mereka yang dingin dan cuek. Mereka mempunyai sifat melindungi wanita yang alami sebagai seorang pria yang memiliki tenaga dan kekuatan yang lebih besar daripada perempuan.

Mereka juga tidak akan tega berperilaku kasar sebagaimana mereka mempunyai seorang ibu yang mereka hormati dan sayangi. Jika ada seseorang yang berniat menggangu wanitanya, sikap alami bad boy akan langsung coba melindungi bahkan melawan jika si pengganggu bertindak kurang ajar kepada pasangannya.

4. Walaupun tampilannya sangar, Bad Boy akan jauh lebih menghargaimu sebagai wanita, berbeda dengan Bastard Boy

Apapun keputusan yang berurusan dengan hati, seorang bad boy akan mempersilahkan wanitanya untuk memutuskan pilihannya walaupun si bad boy mempunyai banyak kelebihan. Karena bagi bad boy urusan hati tidak bisa mereka paksakan dan mereka sangat menghargai hal itu.

Bahkan jika kemungkinan terburuk si wanita berpisah hanya untuk laki-laki lain, bad boy tidak akan pernah mengusik hidup si wanita. Berbeda dengan bastard atau pria brengsek, mereka akan terus mengganggu kehidupan wanita karena rasa dendamnya walaupun ia sudah memiliki pasangan yang baru juga.

5. Walaupun selenge’an, Bad Boy sebenarnya bertanggung jawab. Pokoknya, beda dengan Bastard Boy yang ogah-ogahan

responsibility via https://www.google.com

Selayaknya pria sejati pada pria baik–baik, bad boy sebenarnya juga memiliki sisi tanggung jawab dalam dirinya. Perkataan yang ia ucapkan atau mereka janjikan adalah harga diri seorang pria sejati. Mereka akan malu jika perkataan yang mereka ucapkan tidak bisa dipegang dan hanya sebuah bualan semata.

Bad boy juga lebih tahu batasan ketika mereka nakal, dan kapan mereka harus benar–benar kembali ke jalan yang baik. Atau lebih singkatnya mereka lebih cenderung bisa memperbaiki diri mereka menjadi lebih baik dari sebelumnya daripada pria brengsek yang hanya memikirkan kesenangan pribadinya tanpa mau tahu orang di sekelilingnya.