Baru punya pacar? Daripada kamu manggil sang pacar pakai namanya, pasti dong kamu sudah mulai harus mempersiapkan nama panggilan sayang buat si pacar baru.

Apa saja? Yuk simak!

 

1. “Ay”

“Ay” via http://pexels.com

Masih malu-malu manggil "sayang" ke pacar? Tenang aja, kamu bisa atasi dengan manggil "ay" ke pacar. Sebenernya, "ay" ini kan kependekan dari "ayang". Jadi, kalau masih gengsi untuk panggil "ayang" atau "sayang", kamu bisa panggil dengan sebutan "ay" aja deh.

2. “‘Ndut”

“‘Ndut” via https://www.google.com

Punya pacar bertubuh berisi? Coba deh kasih panggilan "ndut". Nama panggilan ini bukan berarti kamu lagi nyindir sih, tapi nama panggilan spesial buat pacar baru. Tapi, pastiin kamu nggak bikin doi jadi kesel atau sebel ya karena ngerasa diledek. 

3. “Sayang”

“Sayang” via http://pexels.com

Advertisement

Panggilan sayang yang paling mainstream dan juga sederhana sih "sayang". Emang, terkadang kamu pasti ngerasa nggak nyaman kalau panggil "sayang" saat lagi berada di tempat umum. Tapi, kalau lagi berduaan, nggak papa dong panggil pacar barumu dengan sebutan "sayang"?

4. “Darling”

“Darling” via http://pexels.com

Kalau udah dewasa, boleh juga nih kasih variasi panggilan sayang ke pacar dengan panggilan "darling". Biasanya, "darling" ini sih sebutan panggilan sayang untuk pasangan dewasa yang menunjukkan kedewasaan.

5. “Pacarku”

“Pacarku” via http://pexels.com

Masih baru jadian adalah waktu di mana kamu ngerasa posesif sama sang pacar dan ngerasa pengen nunjukin ke dunia kalau sekarang si doi udah jadi milikmu. Biar hubungan makin manis, nggak ada salahnya juga nih untuk kasih panggilan sayang ke pacar dengan sebutan "pacarku".