Hubungan antara cewek sama cowok terkadang penuh misteri yang kadang susah dipahami. Tak jarang, para cewek bisa jadi galau berat hanya karena kebiasaan-kebiasaan pria yang masih wajar dan nggak salah-salah banget, tapi bisa jadi salah di mata cewek.

 

1. Lebih mentingin kumpul sama temen daripada quality time bareng pacar

ngumpul sama temen

ngumpul sama temen via http://kaskus.co.id

Malem minggu adalah waktu yang diharapkan para cewek agar prianya bisa benar-benar memiliki Quality Time dengannya. Setelah satu minggu saling sibuk dengan kegiatan masing-masing, wanita berharap ditelpon atau diajak jalan. Tapi pada kenyataannya....

*Malam Minggu*

“Kamu lagi di mana?”

“Lagi ngumpul sama temen-temen nih. Kenapa yang?”

“Gpp.”

Dan siap-siap perang dunia ketiga.

2. Ketagihan ain game online

Siapa bilang cewek cuma bisa cemburuin cewek lainnya yang lebih oke ketimbang dirinya. Nyatanya, cewek juga bisa jealous berat kalau prianya lebih milih main COC sampai nggak sempet  bales smsnya.

"Sayangg.."

2 jam kemudian

“Ke mana sih? Kok nggak dibales? Main COC lagi ya?”


Kalau masih nggak dibales, siap-siap aja bakal ada singa ngamuk dateng ke rumah kamu!

3. Lupa ngasih kabar

ngarep dikabarin

ngarep dikabarin via http://www.twitter.com

Saking sibuknya aktivitas cowok, kadang cowok lupa nggak ngecheck hpnya seharian, atau bahkan lupa naroh ponselnya di mana. Di saat ini lah para cowok bakal terganjar dengan hukuman ngambek-ngambekan selama 3 hari 3 malam dari ceweknya. Jangan heran kalau sesaat baru saja kamu ngecheck ponsel kamu, sudah ada puluhan notification message dan missed call dari orang yang sama. Dari siapa lagi? Haha

“Kamu ke mana sih ditelpon nggak diangkat. Dichat nggak dibaca. Udah bosen sama aku ya?”

Dan kemudian sms lagi.

“Ih nyebelin kan ga dibales juga.”

Dan kepaksanya kamu telpon cewek kamu dan menjelaskan yang sejelas-jelasnya kalau seharian ponsel kamu dicopet orang terus kamu ngejar-ngejar copetnya dan malah copetnya kecelakaan dan akhirnya kamu yang harus tanggung jawab bawa copetnya ke rumah sakit.

4. Jujur nggak jujur ngomentarin penampilan ceweknya

selalu benar

selalu benar via http://google.co.id

Cewek adalah umat penjaga penampilan paling hebat di seluruh dunia, apalagi kalau di depan cowoknya. Di sinilah kadang cowok juga diminta pendapat soal penampilannya. Di waktu itu tiba cowok Cuma bisa berdoa semoga Tuhan masih berpihak padanya.

“Yang aku gendutan nggak?”
“Nggak kok sayang. Kamu cantik.”

“Ih. Kamu bohong. Kan aku nanyanya gendutan apa enggak. Bukan cantik apa enggak.”

“Iya, dikit.”

“Tuh kan kamu nyebelin.”


*Kemudian si cowok kumur-kumur pakai oli.*

5. Terlalu sibuk kerja sampai lupa waktu

Saking asiknya mempersiapkan bekal masa depan buat hidup bersama si cewek kelak, cowok suka lupa kalau mempertahankan hubungan bukan cuma perkara materi saja. Tapi juga konsisten  menumbuhkan kasih sayang bersama-sama.Dalam hal ini, cewek suka marah-marah nggak jelas kalau pacarnya sibuk sampai hampir tak punya waktu untuknya.

“Yang, masih belum pulang kerja juga, ya?”

“Kerja terus sih? Kapan ngapelin akunya?”


Dan pada akhirnya cewek cuma bisa diem pas si cowok bilang:

"Aku kerja juga buat kamu, sayang. Buat masa depan kita."

Makan tuh masa depan.

6. Jadi lebih cuek pasca jadian

Cowok  cuek

Cowok cuek via http://www.google.com

Ini adalah problema klasik hubungan percintaan. Kebanyakan cowok biasanya berubah jadi lebih cuek pasca meluluhkan dan mendapatkan hati ceweknya. Tak jarang, sebagian cewek justru bisa jadi baper dibuatnya. Merasa nggak diperhatikan, merasa nggak disayang lagi dan sebagainya. Ini karena secara psikologis, laki-laki berpikir kalau dia sudah mendapatkan , dia bisa menjadi lebih fokus dengan hal lainnya, seperti karir, kuliah, dan sebagainya. Kontras dengan wanita yang sebenarnya lebih ingin dimanja-manja dan disayang pasca jadian.

“Kamu lagi apa, sayang?”
“Lagi ngerjain tugas nih.”

“Oh.”

“Kenapa yang?”

“Gpp. Kamu nggak pengen tau aku lagi apa, ya? Kamu berubah.”

*Di situ kadang cowok merasa pengen mati aja*                                               

 

Itulah 6 kesalahan cowok yang selalu  bikin galau cewek dan nganggep kalo cowok itu selalu salah. Cewek kamu gitu juga, nggak?