Mariah Carey penyanyi cantik satu ini sudah benar-benar tidak bisa menahan sakit hati pada mantan tunangannya yang bernama James Packer. Lantas rasa sakit hati itu Mariah Carey luapkan secara jelas dalam sebuah adengan di akhir video klip untuk single terbarunya, "I Don't" yang di rilis pada Jumat (3/2) kemarin.

Penyanyi berusia 46 tahun ini tidak sendirian, ia menggandeng rapper YG untuk melakukan rekaman lagu ini. YG terlihat seperti rapper yang wah sambil menggunakan kalung dan gelang rantai emas YG menunjukkan kelasnya sebagai rapper tingkat dunia.

Lalu, fakta unik apa saja sih yang ada selama proses pembuatan lagu barunya ini?

1. Demi totalitas, ada salah satu adegan pembakaran gaun mewah seharga 3,3 Miliyar! Wah, sayang banget sih ini

Dalam video klip musiknya Mariah Carey mengumbar kemolekan tubuhnya yang berlatar di sebuah rumah mewah dengan menggunakan gaun pengantin putih rancangan Valentino dan jaket hitam sebagai luarannya.  Tak cukup di situ, Mariah Carey lalu menyeret gaun yang dikenakan tadi itu ke perapian dan membakarnya sampai habis.

Padahal, menurut Mirror UK, gaun tersebut nilainya ditaksir sekitar Rp 3,3 miliar.

2. Inspirasi lagu terbarunya ini di dapat Mariah dari rasa sakit hatinya. Yang sabar ya, Mbak…

Memang lagu, I Don't dalam kabar sebelumnya sempat  dirumorkan bahwa inspirasi lagu tersebut berdasarkan pengalaman cinta Mariah Carey bersama James Packer. So, lagu ini diperuntukkan bagi perempuan yang pernah merasakan kejamnya putus cinta setiap rasa sedih dapat dirasakan dalam lirik lagu tersebut.

3. Tapi, ini nih penjelasan singkat mengenai jalinan asmaranya dengan seorang pria bernama James Parker

Advertisement

Mariah Carey, James Packer via http://thenet.ng

"Sejak tur selesai, aku membutuhkan beberapa waktu untuk memproses perasaanku dan aku mulai menulis lagu untuk mengungkapkan apa yang telah aku alami," ujarnya. 

4. Padahal, tanggal pertunangannya sudah diumumkan kepada publik, lho…

Mariah Carey Tunangan via http://digitalspy.com

Hubungan mereka berakhir pada Oktober 2016, Mariah Carey dan miliarder asal Australia James Packer sempat mengumumkan pertunangannya pada Januari 2016. Carey dikabarkan minta biaya ganti rugi sebesar USD 50 juta dari James.

5. Memangnya, siapa sih James Parker ini?

James Packer via http://viva.co.id

James Packer adalah seorang busnissesman dan mempunyai harta yang banyak sehingga di Australia ia termasuk kalangan miliarder, Ia memiliki banyak perusahaan selain sudah pernah 2 kali menikah ia pernah juga dikabarkan dekat dengan artis Miranda Kerr.

Bagaimana guys? Cukup unik bukan? Berawal dari rasa sakit hati, lau Mariah Carey ini terbukti enak dan sangat layak untuk didengar.