1. Semi, Kopi Rasa Kenangan Lama

Eits. Jangan berpikir aneh-aneh dulu yah. Yang di maksud semi adalah kopi hitam yang tidak memakai banyak gula. Jadi, rasanya pahit kaya kenangan sama mantan gitu lah.

2. AGM, Kopi Yang Tidak Teterlaluan

AGM adalah kepanjangan dari agak manis. Jadi, untuk kalian yang tidak terlalu suka pahit. Tapi tidak juga suka yang manis-manis, cocok banget kalau minum ini. Pokoknya, rasanya nggak keterlaluan deeh

3. KOPASUS, Kopi Dengan Ramuan Khusus

Kopi Kopasus via https://www.instagram.com

Advertisement

Maksudnya bukan Komando Pasukan Khusus yah. Tapi, KOPASUS adalah akronim dari kopi susu. Jadi nggak usah takut minum ini. Nggak bakal di tembak kok. Malah berasa penikmat kopi khusus.

4. SUKOP, Semanis Wajah Gebetan

Tidak beda jauh dengan KOPASUS, SUKOP juga merupakan akronim dari susu kopi. Bedanya sukop dengan kopasus adalah tingkat kemanisannya. Dan di antara keduanya, sukoplah yang mempunyai cita rasa lebih manis. Semanis wajah gebetan gitu deh.

5. Kopi Gratis

Nah, Kalo yang satu ini pasti pada tahu kan? Kopi Gratis! Kopi yang didapat dari traktiran temen. Penikmat kopipun pasti setuju jika kopi gratislah kopi yang paling enak di dunia. Apalagi yang traktirnya bapak presiden.