New York kembali diramaikan dengan New York Fashion Week. Itu berarti semua fashion designers akan bersaing di runway dan para model akan tampil memukau di atas catwalk.

Kalian nggak perlu catwalk untuk mewujudkan mimpi menjadi seorang model. Jalanan alias street style bisa menjadi alternatif catwalk-mu. Kalau beruntung, bakal ada fotografer yang akan memotretmu terus fotonya akan dipajang di akun Instagram misalnya.

Some say the best fashion show is out on the street

Nah kali ini, Hipwee akan membagikan artikel untukmu kalau kamu mau pakai outfit mirip para local models di jalanan kota New York.

 

1. Musim hujan sudah datang. Mending pake sweater plus cardigan

Sweater+cardigan

Sweater+cardigan via http://www.polyvore.com

Inget lho. Musim hujan sudah datang. Itu artinya, pakaian hangat WAJIB ada di tubuhmu. Pakailah sweater dan cardigan dengan warna yang gelap. Tambahkan celana jeans kalau kamu pengen tampil boyish. Jangan lupa topi, supaya kamu nggak kehujanan. Oh, ya. Pastikan kamu bawa payung, ya di dalam tasmu.

2. Pengen tampil boho? Renda dan tas rumbai adalah solusinya

Lace dress sama tas rumbai

Lace dress sama tas rumbai via http://www.polyvore.com

Kamu suka gaya-gaya boho? Maka gaya ini pas untukmu. Pakailah lace dress putih untuk menampilkan kesan girly plus tas kulit berumbai yang memperkuat gaya boho chic-mu. Jangan lupa pakai sunglasses untuk memperkuat street style-mu

3. After all, jeans overall adalah teman setiap wanita yang ingin tampil casual dengan celana yang berbeda

Overall adalah pengganti celana jeans yang luar biasa

Overall adalah pengganti celana jeans yang luar biasa via http://www.polyvore.com

Overall kembali merajalela para fashionista, terutama para street styler. Padukan dengan baju putihmu dan tas warna biru. Kamu langsung dapet gaya casual chic

4. Kedinginan pas di musim hujan? Sweater abu-abu dan coat krem adalah jawabannya

Jangan lupa coat krem

Jangan lupa coat krem via http://www.polyvore.com

Kalau kamu nggak pengen tampil boyish, mending pake outfit yang ini saja. Pakai sweater, rok atau celana hitam ditambah coat warna krem. Simple but stylish

5. Ngaku Swifties? Yuk pakai gayanya yang ini!

Tuh Taylor aja mejeng

Tuh Taylor aja mejeng via http://www.polyvore.com

Bagi Swifties, mengikuti gaya idolanya adalah suatu keharusan. Tapi bagaimana jika nggak ada pakaian yang mirip sama dia? Nggak masalah. Baju putih bergambar dan celana hitam serta flat shoes sudah cukup untuk membuatmu mirip dengan Taylor Swift. Jangan lupa rambut dikepang satu biar tambah mirip.

Itulah sebagian Street Style yang saya tampilkan. Jangan lupa untuk menunggu artikel saya yang berikutnya.