Ada banyak kebiasaan pria yang baru saja mengalami patah hati, dan berikut beberapa kebiasaan yang biasa kaum pria lakukan ketika baru saja patah hati.

 

1. Mengunci dirinya sendiri

Mengunci diri dibalik pintu

Mengunci diri dibalik pintu via http://dianegottsman.com

Pria dengan jenis ini tentu memiliki “filosofi perasaan” yang mendalam, khususnya dalam hal percintaan. Kebanyakan pria yang mengunci diri ketika baru saja merasakan patah hati dan kebanyakan dari mereka mampu mengunci diri hingga 1x24 jam tanpa makan dan minum hanya untuk dapat menerima sebuah kisah yang baru saja terjadi.

2. Makan dengan porsi ekstra

Makan dengan porsi ekstra

Makan dengan porsi ekstra via http://ceritaperut.com

Pria dengan jenis ini tidak melulu pria yang berbadan tambun. Pria yang tidak berbadan tambun juga ikut mengadopsi kecenderungan ini, dimana mereka akan memakan makanan dengan porsi ekstra ketika mengalami patah hati. Tidak cukup hanya dengan porsi yang ekstra, biasanya didampingi oleh rasa makanan yang amat pedas, dimana hal ini dilakukan hanya untuk mengalikan fikiran mereka tentang sebuah kisah yang baru saja berlalu.

3. Mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi

Ngebut akibat patah hati

Ngebut akibat patah hati via https://upload.wikimedia.org

Pria dengan jenis ini masuk dalam kategori ekstrim, karena dalam memacu sebuah kendaraan dalam kecepatan yang sangat tinggi tentu memiliki resiko keselamatan yang sangat tinggi pula. Perlu dipahami biasanya pria dengan jenis ini merupakan pria yang cenderung merasa dihianati dan sulit menerima sebuah kisah yang baru saja terjadi. Untuk pria jenis ini, satu pesan untuk kamu “bunuh diri tidak baik buat kesehatan. Kesehatan kamu itu lebih penting"

4. Memainkan musik dengan irama dan lirik abstrak

Ekspresikan diri

Ekspresikan diri via http://static.independent.co.uk

Pria dengan jenis ini biasanya hanya membutuhkan 10 sampai 20 menit untuk membuat irama dan lagu ciptaannya sendiri, yang pasti dengan ekspresi unik untuk dapat mewakili perasaan dan kisahnya sendiri.

Sepanjang lagu akan dihiasi dengan air mata yang diiringi dengan nada instrument yang pasti tidak jelas mau dibawa kemana arahnya, tidak lupa sebuah selipan drama-drama kecil berupa terikan-teriakan entah rasa penyesalan atau rasa sedih, hanya dia dan dirinya sendirilah yang mengerti. 

5. Berjalan tanpa tujuan yang pasti

Jalan sendiri tanpa arah

Jalan sendiri tanpa arah via https://thisweconfess.files.wordpress.com

Pria dengan jenis ini bisanya adalah pria yang sulit mengekspresikan perasaaannya sendiri dan mengakibatkan alam kesadarannya dikendalikan oleh imajinasinya akan sebuah kisah yang pernah dia lalui sebelumnya.

Pria dengan jenis akan menghabiskan semua perjalanan yang tanpa arah ini sembari memutar kembali kisah-kisah lalu menggunakan media imajinasi tingkat tinggi. Entah hanya tentang sebuah kisah lalu atau kisah yang akan datang.