Aku tau berat rasanya berpisah denganmu setelah sekian tahun menjalani hidup bersamamu. Ketika kamu mengatakan pisah dengan alasan yang sangat klasik adalah hal yang sulit aku terima. Sakit memang. Andai Aku bisa memutar kembali mesin waktu. Aku ingin tidak pernah mengenalmu jika ujungnya seperti ini. Namun, Terimakasih atas keputusanmu. Aku akan menata kembali bingkisan hati yang sudah kamu hancurkan ini.

 

1. Membuang Semua Hal yang Berkaitan Denganmu Adalah Cara yang Paling Ampuh untuk Move On

Kedengarannya memang terlalu kanak-kanak menghapus semua tentangmu. Aku harus menata kembali hati ini. Menghapus photomu dan kenangan indah yang pernah kita lewati memang sulit. Aku harus bisa!

Menghapus kenangan yang pernah kita ukir adalah caraku bisa memahami bahwa ada cinta yang tulus menantiku jika waktunya telah tiba.

 

2. Melakukan Kegiatan Amal Menyadarkanku Bahwa Aku Tidak Sendiri

Berbagi adalah hal terindah yang bisa aku lakukan

Berbagi adalah hal terindah yang bisa aku lakukan via https://www.google.co.id

Berpisah denganmu mengajarkanku bahwa aku tidak sendiri. Di luar sana masih banyak orang yang membutuhkan kasih sayang. Mengikuti kegiatan amal membuatku semakin paham bahwa hidupku tidak berhenti padamu saja. Aku semakin memiliki banyak waktu untuk bisa mengabdi.

3. Berpisah Dengamu Memberikan Peluang Untuk Meningkatkan Karirku

Aku kan jadi juaranya

Aku kan jadi juaranya via https://www.google.co.id

Aku tidak ingin kamu tertawa bahagia melihatku meratapi kepergianmu. Aku tidak ingin kamu semakin bangga telah meninggalkanku. Aku harus melakukan sebuah perubahan yang positif. Maaf waktuku terlalu beharga untuk meratapimu.

4. Sekarang Aku Merasa lebih Bebas

Sekarang aku semakin sadar bahwa hidup ini tidak berhenti padamu. Aku memiliki kebebasan atas diriku. Aku bebas berteman dengan siapa saja sekarang tanpa tekanan darimu yang selama ini terlalu posesif

5. Sekarang Aku Mantap Menatap Masa Depan

Sekarang Aku Mantap Menatap Masa Depan

Sekarang Aku Mantap Menatap Masa Depan via https://www.google.co.id

Perlahan aku sudah bisa menata hatiku kembali. Sekarang, Aku semakin tau kemana tujuan akirku. Aku semakin matang dengan laki-laki mana yang pantas dan mau menerima aku apa adanya.Memulai hidup baru dengan lembaran baru. Aku siap!