1. Helltown di Boston, Amerika Serikat

Helltown di Boston, Amerika Serikat via https://www.google.com

Helltown awalnya adalah kita biasa. Pada tahun 1974 pemerintah setempat berencana merubah kota tersebut menjadi kota wisata. Pembangunan kota tersebut awalnya terlihat baik, namun nyatanya sampai saat ini kota tersebut tidak pernah selesai dibuat karena banyak mengalami gangguan yang tidak masuk akal. Banyak warga yang mengalami kejadian-kejadian aneh disekitar lokasi. Masyarakat percaya bahwa para mahluk halus yang ada di sana tidak rela jika tempat tingalnya diganggu dengan pembangunan yang dilakukan.

2. Pemakaman Stull di Kansas

Pemakaman Stull di Kansas via https://www.google.com

Pemakaman yang satu ini bukan hanya dikenal dengan aura mistisnya, tetapi juga banyak orang yang mengaku bahwa tempat ini adalah tempat terseram di dunia. Banyak orang yang mengaku bahwa tempat ini adalah tempat terseram di dunia. Menurut legenda, dahulu kala terdapat manusia setengah iblis yang dibunuh dan di makamkan di pemakaman ini. Selain itu, di pemakaman ini juga terdapat makam dari seorang penyihir. Dalam penampakannya, penyihir ini berbentuk wanita dengan postur tubuh yang tinggi. Dia akan mengutuk siapapun yang melewati makamnya. Dan kabarnya pemakaman Stull dipercaya sebagai satu dari tujuh pintu menuju neraka.

3. Rumah sakit Jiwa The Ridges – Ohio

Rumah sakit Jiwa The Ridges – Ohio via https://www.google.com

Advertisement

Tempat ini adalah tempat yang banyak menyimpan kisah tragis dan menyeramkan. Kisah paling terkenal dalam rumah saki ini adalah hilangnya pasien wanita selama enam minggu, dan ketika ditemukan pasien tersebut sudah tidak bernyawa. Ia meninggal dengan kondisi yang sangat aneh yaitu ia melepas dan mengikat pakaiannya dengan sangat rapih, korban berbaring di atas semen basah yang membuat jasadnya menjadi menyatu permanen dengan laintai sampai saat ini. Beberapa penampakan juga sering kali terlihat di rumah sakit ini.

4. Leap Castle di Offaly Irlandia

Leap Castle di Offaly Irlandia via https://www.google.com

Benteng ini dibangun pada tahun 1280, lalu pada tahun 1659 sebuah keluarga bernama Darby Family mengambil alih benteng ini. Konon Darby Family sering mengeksekusi warga sekitar dengan cara menyekapnya di bawah tanah dan membiarkannya membusuk hingga tulang belulang. Menurut cerita masyarakat, di benteng ini sering kali tercium bau daging membusuk dan hal yang tidak masuk akal lainnya.

5. The Mines of Paris

The Mines of Paris via https://www.google.com

Tempat ini adalah tambang yang terdiri dari rangkaian trowongan di bawah kota. Pada abad ke 18 tepatnya pada saat tempat pemakaman umum di kota Paris tidak dapat menampung jasad, beberapa trowongan di kota Paris di jadikan tempat penyimpanan tulang belulang. Sejak saat itulah aura mistis mulai terasa. Konon tambang ini dihuni oleh banyak mahluk tak kasat mata. Masyarakat percaya bahwa trowongan ini memiliki labirin yang tidak terbatas, dan parahnya lagi para labirin tersebut dapat menangkap suara sehingga orang yang terjebak di dalamnya tidaka akn bisa meminta pertolongan.