Dunia sepakbola adalah dunia yang didominasi para kaum adam dengan segi maskulinitas yang menjadi dasar mengapa jenis olahraga ini menjadi favorit tontonan pria. Sssst, tapi jangan salah yaa.. Banyak juga dari kaum hawa yang tidak hanya tahu nama pemain saja, tapi juga sangat tahu akan trik serta formasi sepakbola yang biasa digunakan dalam sebuah tim. Nah, salah satu alasan mengapa kaum hawa juga menyukai jenis olahraga ini juga karena banyaknya wajah-wajah ganteng yang bertebaran di setiap klubnya. 

1. Christiano Ronaldo

Pria berbadan ughh yang lahir pada tanggal 5 Februari 1985 ini biasa dijuluki CR 7 dalam kancah dunia persepakbola-an. Dengan bakat serta prestasi yang dimiliki oleh pria ganteng berbadan tegap ini, membawa ia masuk sebagai pemenang Balon D'or 2015, mengalahkan saingannya Messi. Soal skill nggak main main ya, terhitung gaji yang diperoleh ditahun 2016 adalah 17 juta Euro. Cadaaaass!

2. Lionel Messi

Lesung pipimuuu banggg… via http://google.com

Duh, senyummu Mes!

Advertisement

Buat para Messiah pasti udah kenal bangetlah yaa sama King of Soccer ini. Dengan berbekal skill dan bakat dalam menggiring bola yang ciamik abis, menjadikan Messi didapuk sebagai pemain andalan dari klub Barcelona dan Argentina. Sederet prestasi yang dimiliki Messi-pun telah banyak diraihnya. Dan lagi, abang Messi ini bukan selalu ditakuti kehadirannya oleh lawan dengan teknik sepakbola yang disebut Tiki-taka.

3. Abang Oscar Chelsea

Aku padamuuuuu via http://bataspom.co.id

Pemain dari klub Chelsea dan Klub Brasil ini beneran bikin goyah iman deh kalo lagi nonton bola. Bayangikan saja, ditengah hijaunya lapangan sepakbola dari stadion Stamford Bridge, ada seorang lelaki ganteng nan gagah menggiring bola dengan kerennya, gol lagi! Bola aja digiring, apalagi kamuuu :p

4. Matamu mas, Fabregaz

C, cinta ya bangg? :p via http://google.com

Liat deh matanya yang coklat dan bernuansa tajam tapi teduh itu, gimana nggak meleleh adek, Bang?

Pria yang pernah bermain di klub Barcelona ini, sekarang berjuang di klub Chelsea. Cowok ganteng yang aslinya bernama Cesc Fabregas ini melabuhkan diri ke Chelsea dengan bayaran sekitar 33 Juta euro atau sekitar 528 Milliar Rupiah.

5. Manisnyaaaaa Neymar Jr

Cowok berwajah manis ini juga tergabung dalam klub yang sama dengan Messi, yakni Barca. Selain itu, ia juga berperan sebagai pemain penyerang di klub Brazil. Skill penyerangan yang baik, menjadikan Messi dan Neymar merupakan perpaduan pas dalam setiap pertandingan di klub Barcelona.

Duh jadi betah nonton sepak bola kan kalo gini?