Kuku adalah sesuatu bagian dari tubuh manusia yang kecil bahkan mungkin jarang sekali diperhatikan. Meskipun kecil, kuku sangat berperan dalam menentukan dan memberikan karakter pada penggunanya dengan sentuhan karakter seksi, manis, lucu bahkan menakutkan. Warna merah marun yang bisa memberikan kesan seksi dan penggunaan nail art glitter yang akan memberikan kesan glamor. Untuk winter ini, warna apa yang akan sesuai dengan pribadimu untuk menemani bulan Desember?

Nail art akan lebih menarik jika kita mempunyai bentuk kuku yang rapi dan sesuai dengan bentuk tangan. Bentuk kuku round cocok untuk Anda yang mempunyai kuku pendek, terutama yang punya kebiasaan menggigit kuku. Sedangkan kuku oval akan sesuai dengan kuku yang panjang lebar, dan persegi  yang ingin terlihat lebih ramping dengan tampilan lebih feminin. Kuku oval juga membuat jari dan tangan lebih panjang dan lebih ramping. Pada kuku kotak akan cocok dengan orang yang mempunyai kuku lebar.

 

1. Darkest of Dark Nail

Warna gelap memang terkesan gothic tetapi tidak menyeramkan seperti yang dipikirkan. Warna gelap jika dipadukan dengan warna lain misalnya dengan penggunaan warna hitam dan juga merah akan menimbulkan karakter seksi.

2. Silver – Mirror Nails

Warna ini dengan penggunaan warna abu muda dan juga mirror memberikan kesan sebuah kode untuk masa depan, di mana tampaknya semuanya diharapkan akan berkilauan metalik. Dengan permainan perak dan futuristik dengan yang membentuk seperti es, benar-benar memberikan kesan musim dingin.

3. Glitter Nail Art

Advertisement

Nail art yang satu ini dengan sentuhan glitter pada top maupun warna primer menjadi sesuatu yang membuat para wanita tidak bosan dengan sentuhan glamor yang bisa dipadukan dengan semua handbag maupun heels anda.

4. French Nail Modification

nail art via http://www.cuded.com

French nail yang biasanya hanya berdasarkan pada warna putih dan juga diberikan hanya pada ujung kuku bisa diberikan kesan baru yang tidak membosankan dengan penggunaan warna lain selain putih dengan bentuk yang tidak lurus dan rata pada ujung kuku pada ujung kuku.

5. Funky Style Nail Art

Nail art yang satu ini tidak kalah menarik dengan kombinasi desain yang unik, dengan warna, gambar, kartun, bendera, dan segala macam tren menarik di tahun 90-an yang benar-benar membuat kuku terlihat funky. Bukan hanya itu, nail art ini bisa menarik semua pecinta nail art dengan selera setiap penggunaya. Misalnya saja perpaduan antara jari tengah yang bergambarkan cookies dan jari manis yang mengambarkan cake yang bisa membuat pengguna tidak tahan untuk tidak memakannya.