Kata siapa cuma cewek yang bikin cowok keki karena cerewet, manja, ceplas-ceplos? Sebenernya, kami para cewek pun juga punya segudang list hal yang gak kami suka dari cowok. 

Jadi, buat para cowok yang udah menganggap dirinya oke, ganteng, pinter. Belum tentu kami suka sama kamu, kalau kamu ternyata masih punya 10 sifat ini.

 

1. Cewek suka cowok pinter karena kesannya keren. Tapi, perlu dipahami bahwa kami gak suka cowok SOK pinter!

Pinter sih, tapi...

Pinter sih, tapi... via http://www.huffingtonpost.com

Cowok pinter adalah mahakarya yang keren di mata cewek. Kami -cewek- malah bakalan langsung tunduk sama kamu kalau otakmu encer. Tapi, asal kamu tetep ingat daratan. Jangan saking pinternya, kamu jadi merasa harus selalu nomer satu, nggak mau kalah sama orang lain. Oke sih kamu bilang itu optimis. Tapi, gak segitunya. Ada kalanya kamu harus melihat kemampuan orang lain. Inget, boy! Di dunia ini masih ada orang-orang yang jauh lebih pinter dari kamu. Dan juga banyak orang yang nggak pinter tapi bisa sukes. Percuma kamu pinter kalau sok. Ujung-ujungnya, cewek juga bakalan gak suka sama kamu.

2. Cewek nggak suka sama sifat sok ngaturmu itu. Kalau mau bebas ngatur mending jadi presiden, deh!

Wajar sih kalau cowok punya sifat dominan ala pemimpin gitu. Tapi, kalau sampai bebas ngatur sana-sini, ini-itu. Wah, cewek pun dijamin bakalan kabur.

pernah ngalamin ?

3. Kami juga gak suka cowok yang mlempem!

Jangan pasif, dong!

Jangan pasif, dong! via http://riddim-donmagazine.com

Jadi cowok itu harus yang punya pendirian dan tegas (asal jangan berlebihan, biasa aja). Jangan hanya mengandalkan badannya doang, tapi mentalnya secuil. Nggak ada ekspresinya lagi. Duh! Itu cowok asli apa bukan, sih?

4. Diam adalah emas. Diam berarti misterius. Misterius itu keren. Gak gitu juga, Mas!

Diam-diam menghanyutkan~

Diam-diam menghanyutkan~ via http://thoughtcatalog.com

Cewek memang lebih tertarik sama cowok yang diem dan misterius. Kesannya lebih keren, gitu. Tapi, kalau kebablasan ya bikin ilfeel juga. Cewek gak suka kalau ada cowok yang dia taksir atau naksir sama dia tapi cuma diem aja. Bagaimanapun, cowok harus melakukan move dulu. Kami -cewek- bakalan melihat betapa gigihnya perjuanganmu mendekati kami dari keaktifanmu. Asal biasa aja, ya? Jangan malah jadi hiperaktif.

5. Cowok yang di pikirannya cuma ada kerja dan rapat juga patut masuk 'daftar hitam'

Ketahuilah para lelaki, kami gak suka sama sifat kamu yang selalu menomorsatukan duniawi. Kerjaan, kerjaan, dan kerjaan. Oke lah kalau alasanmu itu demi masa depan bersama kami. Tapi, kalau sampai sudah lupa makan, lupa pulang, lupa mandi, lupa punya gebetan atau pacar, bahkan lupa napas. Kami jadi gak suka. Itu menunjukkan bahwa kamu gak bertanggung jawab sama diri sendiri dan gak bisa mengatur waktu. Terus, situ masih PD daftar jadi pendamping kami? Sorry, ya!

6. Gamers! Kalian juga akan kami singkirkan dari daftar!

Makan tuh game!

Makan tuh game! via http://iloverelationship.com

Kalau sifat ini pasti udah banyak cewek yang hafal. Bahkan bikin keki berat. Udah, deh! Cowok gak usah beralasan apa-apa karena kalian juga pasti mengakui sifat kalian yang satu ini, kan? Jadi kalau mau jadi pasangan kami, kamu harus kurangi dulu kebiasaan nge-game-mu itu!

7. Playboy?

Pergilah kau, pergi dari hidupku~

Pergilah kau, pergi dari hidupku~ via http://www.psychologytoday.com

Cowok   : "Aku mau lebih kenal sama kamu."
Cewek 1: "Aku juga mau, kok."
Cowok   : "Kamu lucu, deh. Kayaknya kita cocok."
Cewek 2: "Ih, bisa aja!

Cowok dengan sifat yang satu ini udah bisa dideteksi dari jauh oleh kami para cewek. Ya, kamu cowok yang biasanya getol banget deketin cewek, bersikap sok manis, suka modus tapi -eh- ke banyak cewek. Udah pasti kami bakalan pasang sarung tinju kalau kamu masih berani mendekat!

Cewek 1: "Kemarin dia ke kostku, loh. Katanya sih minjem catetan, tapi gak taunya ngajak aku jalan."
Cewek 2: "Yang bener? Padahal siangnya dia sms aku bilang kalau besok mau ngajakin aku jalan."
Cewek 1 dan 2: "Wadepak!"

8. 8. Playboy sih nggak, tapi rumpi banget!

Rempong, cyiinn!

Rempong, cyiinn! via http://www.womenshealthmag.com

Kamu sih nggak playboy. Tapi, suka ngerumpi. Sama cewek, lagi. Duh! Asal kalian tahu, ya. Kami cewek juga gak suka sama cowok yang doyan ngerumpi. Karena rumpi itu sifat naluriah cewek, bukan cowok. Jadi kalau cowok yang suka rumpi... tahu sendirilah sebenernya dia kayak gimana.

9. Cewek paling ilfeel sama cowok matre dan suka pamer!

Hidup sederhana, Bang~

Hidup sederhana, Bang~ via https://www.youtube.com

"Cowok matre, cowok matre, ke laut aje!"

Cowok matre itu cuma bisa ngabisin duit. Cowok pamer itu cuma bisa bikin makan ati. Iya kalau yang dipamerin hartanya sendiri masih mending. Kalau yang dipamerin masih harta orang tuanya amit-amit banget, deh. Itu nunjukkin kalau cowok gak bisa bersyukur, gak bisa melihat orang lain yang berada di bawahnya, dan cuma mikirin dirinya sendiri.

10. Kami bukan cuma jijik. Tapi juga takut kalau pikiranmu ngeres banget nggak pernah disapu

Dilarang mendekat!

Dilarang mendekat! via http://www.thehunt.com

Hiii... mending kami gak dideketin cowok, deh. Ketimbang harus dideketin sama kamu yang otaknya ngeres itu. Bukannya gimana, ya. Tapi, sifatmu yang seperti ini bikin kami jadi jijik plus takut. Ketahuilah, kami nggak suka kamu menilai kami dari fisik. Jadi, tolong jauhkan pemikiran kalian -para cowok- dengan hal-hal berbau porno tentang kami! Cintailah kami apa adanya. Cintailah kami dari hati. Karena hati akan bertahan lama, tapi fisik tidak akan selamanya.

Jadi, buat kalian para cowok di luar sana yang lagi dalam tahap pendekatan ke cewek. Mending jauhi 10 sifat tadi, deh. Kalau gak mau cintamu ditolak gitu aja. Atau kalau gak mau sarung tinju nyangsang di mukamu.

 Overall... jadilah cowok yang sederhana dan lihatlah wanita dari hatinya.