Kaum pria sering melupakan hari-hari penting yang menyangkut pasangannya. Hal ini dapat menyebabkan kekecewaan terhadap wanita.

Nggak heran, pacarmu sering ngambek gegara kamunya lupa bahwa ada perayaan penting di hari itu.Sebenarnya tidak banyak yang diharapkan perempuan dari seorang pria untuk bisa memahami dirinya. Dengan mengingat momen penting, bagi perempuan adalah sesuatu yang tak boleh dilupakan. Namun yang terjadi, pria seringkali mengabaikan hal tersebut.

Nah, bagi kalian para lelaki inilah momen penting yang perlu kalian ingat agar tidak mengecewakan pasanganmu:

1. Kamu harus ingat tanggal jadian

tanggal jadian via https://blog.tokopedia.com

Kamu bisa menulis peringatan tanggal jadian di handphone supaya kamu mengucapkan "happy anniversary" kepada pasanganmu terlebih dahulu. Cewek akan menunggumu untuk mengucapkan terlebih dahulu karena dia ingin melihat seberapa peduli kamu terhadap hubungan yang kamu jalin. Rasa sayang semakin terjalin tentunya. Dan akan membuat hubungan asmara kalian berjalan kekal abadi selamanya.

2. Tanggal ulang tahun si cewek

Hari ulang tahun via http://ndutoelank.blogspot.co.id

Hari ulang tahun merupakan hari yang sangat spesial bagi seorang cewek tentunya. Nah di sini buat para cowok jadikanlah kesempatan ini untuk meyakinkan kepada si cewek bahwa kamu adalah cowok yang romantis dan patut dipertahankan. Kamu bisa memberi kejutan kepada si cewek dan pastinya kado yang istimewa.

3. Tanggal PMS si cewek

Advertisement

Tanggal PMS via http://majalahouch.com

Cewek yang lagi PMS itu galak banget. Jadi selama periode PMS ini, bersiaplah cowok-cowok yang menjadi gebetan, apalagi pacar, akan mendapatkan percobaan siksaan neraka di dunia. Yang penting kamu turutin aja permintaannya agar dia tidak marah.

4. Tanggal pertemuan pertama

Pertemuan pertama via https://blog.tokopedia.com

Tanggal ini memang tidak terlalu penting untuk diingat, namun bagi sebagian wanita tanggal pertamuan pertama jauh lebih berarti. Bila kamu mengingatnya, ini menandakan kamu seorang lelaki yang sangat perhatian terhadap pasangan dan memperhatikan secara detil hubungan kamu bersamanya.

5. Tanggal ulang tahun orangtua si cewek

Ulang tahun orangtua via http://gr8ivity.blogspot.co.id

Mengingat tanggal kelahiran orangtua pasangan kita tentu bukan merupakan sebuah kewajiban. Namun bila kamu mengingatnya, tentu mudah bagi kamu untuk merayakan momen tersebut bersama pasangan dan orangtuanya. Karena banyak pasangan yang beranggapan bahwa tanggal lahir orangtua jauh lebih penting untuk dirayakan demi menghormati orangtua.