Kata siapa kalo cowok ganteng or tampan itu idaman para cewek? Kebanyakan persepsi itu terbukti salah! Kenapa? Karena cewek tuh butuh cowok yang nggak melulu ganteng dan banyak duit. Cukup dengan gaya hidup sederhana dengan berpakaian simple aja udah keliatan cool banget dimata cewek.

Mungkin masih banyak cowok dimanapun itu berada belom tau strategi bikin cewek klepek-klepek kaya ikan gurame di darat! Selain dari kata "Romantis, Sopan, Baik Hati, Nggak Bandel dan Nggak Neko-neko" tuh ada hal yang bisa bikin cewek lo atau bagi yang jomblo/ jomblogger pengen cewek yang liat kalian tuh jadi meleleh terpesona kan? 6 style yang simple dan sederhana ini bakal bikin kalian jadi cool abis diliat cewek 'Maybe' lo bisa jadian sama tuh cewek! Cekidot..

1. Berpakaian rapi, cewek tuh pengen lihat lo rapi dengan kemeja, baju berkerah, jas, sepatu, bahkan kaos polos!

Rapi terlihat Cerdas Bro via http://tinggibadanku.com

Jika kamu ingin terlihat keren di depan para cewek, coba deh sekali-kali loe berdandan rapi saat bertemu dia. Dimata cewek, seorang cowok yang berpenampilan rapi terlihat menyenangkan dan cerdas. Cowok dengan tampilan gaya rapi, dinilai memiliki sifat penuh perhatian dan dia bisa menempatkan diri di berbagai suasana.

Maka dari itu, jangan heran apabila cowok yang berpakaian rapi lebih mudah bergaul dengan lawan jenis atau bahkan dengan semua orang di sekitarnya.

2. Gulung lengan kemeja lo sampe pergelangan tangan, yakin lo bakal terlihat cool dan kece bro!

Cool dan Rapi. Buktiin Loe bisa bikin Cewek Meleleh via http://wisatalova.com

Hal sederhana selanjutnya yang dapat loe lakuin adalah menggulung sedikit lengan kemeja. Aktivitas ini dimata para cewek ternyata menjadikan cowok tersebut terlihat lebih kece dan maskulin. Dengan memperlihatkan sedikit bagian otot dan kulit dari tubuh cowok, hal tersebut dipercaya menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum hawa dan bisa membuatnya makin cinta.

3. Badan wangi, secara nggak langsung dengan lo pake parfum otomatis tingkatin rasa nyaman cewek makin keliatan.

Advertisement

Ganteng tapi Badan Bau? Pergi aja gih ke laut! via https://filehippofree.com

Setelah nggak ada masalah lagi dengan pakaian, saatnya hal sederhana yang harus loe lakuin adalah memiliki aroma wangi didepannya. Dan hal ini dipastikan, bahkan enggak hanya para cewek saja, semua orang pun akan mudah bergaul dengan semua orang jika mereka memiliki aroma wangi.

Mungkin hal ini terlihat sederhana, namun jangan salah, banyak studi udah buktiin kalo cewek bakal jatuh cinta kepada seseorang saat pertama jumpa setelah mencium aroma wangi dari cowok dan semakin Nyaman deket sama cowok tersebut.

4. Gaya rambut keren. Percaya nggak percaya kalo lo lakukan hal ini niscaya cewek mana yang nggak melongo liatnya

Mohawk bisa jadi Solusi Terbaik via http://jualberlian.com

Rambut itu Mahkota Alami bro yang dimiliki oleh semua orang, baik cewek maupun cowok. Rambut juga menjadi bagian penting dalam style seseorang, maka dari itu cowok dengan gaya rambut yang keren dan rapi bisa menjadikan cowok tersebut terlihat kece dan seksi dimata cewek.

5. Cewek butuh cowok yang bertangan kuat untuk menjaga dan melindunginya, asal kuat mbopong cukup kok!

Kuat Gendong Cewek Loe nggak Bro? via https://kasual.id

Memang banyak cewek yang suka pada cowok yang kuat dan pemberani, namun cewek juga suka dengan cowok yang memiliki tangan kuat namun juga lembut dan terawat. Senang rasanya hati para cewek tersebut melihat tangan cowok yang sangat kuat namun bisa memberikan pegangan yang lembut dan tulus, tidak kasar, kusam, dan kotor.

Cewek banyak yang enggak suka sama cowok yang berbadan keker, asal cowok tersebut bisa selalu menjaga, melindungi atau bahkan kuat gendong didepan (Mbopong) atau belakang (Gemblok) aja udah seneng banget.

6. Senyuman manis yang tulus. Berikan selalu 1 hal sederhana ini dengan dampak menenangkan hati cewek.

Tersenyumlah Bro biar makin Cool via http://setara.net

Nah untuk hal sederhana terakhir ini yang perlu loe lakuin adalah Tersenyum Manis dengan Tulus dalam segala Keadaan. Dengan loe lakuin hal ini, pastinya bakal bikin senang, dan bisa bikin para cewek nyaman banget didekat loe. Cowok yang ramah senyum, memperlihatkan jika dia seseorang yang hangat dan menyenangkan.

So, setelah loe semua baca 6 Style ini seharusnya udah tau apa yang dilakuin untuk bikin Cewek loe makin sayang, lengket sama loe kaya pake Lem Korea dan bagi yang masih Jomblo, gak usah takut untuk selalu Jomblo karena 6 hal ini gua lakuin untuk bisa dapetin Cewek idaman yang sayang banget gua bro! hahahaha