Sebagai wanita, tampil cantik memang menjadi hasrat tersendiri terutama untuk anda yang usia usia remaja dan dewasa, sudah tidak bisa dibantah lagi bahwa semua wanita pada dasarnya memang ingin menjadi wanita cantik, terbukti dengan banyaknya perawatan wajah dan sebagainya yang ada di salon salon kecantikan, bahkan banyak orang yang berpendapat bahwa wanita punya hitungan budget tersendiri untuk perawatan.

Berbicara cantik, hal yang pertama tersirat adalah wajah, karena wajah merupakan elemen utama mengenai kecantikan seseorang, selain putih dan bersih serta memiliki paras yang oideal, ada salah satu bagian wajah yang cukup dijadikan anggapan cantik tidaknya wanita, yakni pipi, jika anda pahami, diluar sana banyak pria atau cowok yang justru lebih suka dengan wanita ber pipi tembem.

Ada apa dengan Pipi Tembem...Kenapa cewek dengan pipi lebih cantik dan disukai banyak pria..dan sebagainya!. Itu kan yang ada di benak kalian? padahal cewek dengan pipi tirus pun banyak banget yang cantik, ya itu sih pandangan masing masing orang saja ya, tapi yang jelas disini dan lagi saya tekankan "Banyak Cowok yang Lebih Suka dengan Cewek ber Pipi Tembem".

Oke supaya tidak penasaran, yuk simak beberapa ulasan dibawah ini mengenai alasan, kenapa sih cewek dengan pipi tembem lebih cantik dan disukai banyak cowok?.

1. Cewek dengan Pipi Tembem, Selalu Saja di Anggap "Imut"

Cewek Tembem Imut, Enak di Cubit via http://merkwanitalami.com

Bagi kamu yang memiliki pipi tembem, sudah tidak asing lagi kan? Dengan yang namanya cubit mencubit pipi? yap! Ini biasa terjadi pada mereka yang ber pipi tembem, mereka sering dicubut oleh banyak orang, bahakn temannya sendiri, karena dengan pipi tembem, seorang cewek akan lebih terlihat imut dan menggemaskan.

2. Cewek dengan Pipi Tembem, Biasanya Awet Muda

Cara Membuat Pipi Tembem via http://www.merkwanitaalami.com

Tidak ada seorang pun yang ingin mengalami penuaan dini, khususnya wanita, biasanya jika cewek atau wanita dengan pipi tembem, mereka akan awet muda bahkan sampai usia rentan 30-40 tahunan. Usia segitu biasanya identik dengan kecantkan yang mulai hilang, yang mulai redup sampai banyak orang yang menganggap usia 30-40 tahun merupakan usia akhir dari kecantikan seseorang.

Advertisement

Tetapi, tidak dengan mereka yang berpipi tembem karena kembali lagi seperti poin diatas, dimana pipi tembem selalu identik dengan imut dan menggemaskan, jadi otomatis membuat lebih awet muda.

3. Senyumnya Manis, Membuat Kaum Pria Jadi Jatuh Cinta

Manisnya senyum cewek pipi tembem via http://merkwanitaalami.com

Cowok selalu saja menginginkan pasangan yang cantik namun juga punya senyuman manis, dengan pipi yang tembem, senyum seseorang akan terlihat lebih manis dan tentu saja ini juga merupakan salah satu alasan, kenapa sih banyak cowok yang lebih suka dengan pipi tembem.

4. Cewek dengan Pipi Tembem, Selalu Bikin Kangen.

Cewek Tembem Bikin Kangen via http://www.hipwee.com

Setiap pasangn kekasih pasti punya rasa kangen, bagi kamu yang saat ini memiliki pasangan dengan cewek ber pipi tembem, biasanga cewek pipi tembem ini mudah banget bikin kangen, kangen dengan keimutannya, tapi ini bukan berarti cewek yang pipinya tirus tidak bikin kangen lho ya.

5. Cewek dengan Pipi Tembem, Cocok dengan Model Rambut Panjang Maupun Pendek

Model rambut pendek pipi tembem via http://modelrambutbagus.blogspot.com

Jika kamu amati, orang yang pipinya tirus kurang cantik jika dengan rambut pendek? tapi ini tak berlaku untuk cewek berpipi tembem, mereka akan cocok dengan model rambut apapun, mau panjang mau pendek, tetap saja imutnya akan keliatan banget.

6. Cewek ber Pipi Tembem, Biasanya Lebih Mudah diIngat Banyak Orang.

Pipi tembem dengan rambut panjang yang cantik via http://merkwanitaalami.com

Jika kamu bertemu dengan seorang cewek yang berpipi tembem, biasanya kamu akan lebih mudah mengingatnya, hal ini tidak disangkal karena memang orang yang memiliki pipi tembem punya ciri khas dan ramuan tersendiri untuk membuat orang yang ditemunya jadi lebih mudah ingat padanya, hal ini karena pipi tembem seringkali dianggap seseorang merupakan sesuatu yang unik, khususnya untuk mereka yang ber usia remaja dan dewasa, namun pipinya masih saja tembem, apalagi untuk anak kecil.

Akhir Kata, yang namanya cantik itu relatif ya, pipi tembem atau tirus sama saja, tidak mempengaruhi kecantikan seseorang wanita, karena masing masing ada kekurangannya dan cantik sendiri tidak cukup di definisikan dari bentuk dan paras wajah, karena pandangan seorang terhadap sebuah kecantikan itu beda, ada yang lebih prefer dengan sebuah kecantikan dalam misalnya, tapi tetap! Cewek berpipi tembem itu lucu, imut, menggemaskan!