1. Nasi dan Lauk Sisa Makan Semalam

Tipe cewek yang bangun pagi, buka tudung saji dan langsung makan apapun sisa makanan semalam yang masih ada di meja, adalah tipe yang praktis dan sedikit pemalas.

Dia juga sangat cuek. Sama kesehatan aja dia nggak mau usaha apalagi sama kamu ntar. Siap-siap aja capek hati ngeladenin cewek ini karena harus selalu kamu yang nyamperin dan melakukan hal hal demi kemajuan hubungan kalian. Kalau kamu tipe hopeless romantic, bakalan dimentahin banget sih.

Tapi kalau kamu sama cuek dan pemalasnya, mungkin kalian bisa jadi pasangan yang menguasai dunia.

2. Mie Instan

idomie-kuah via http://www.rumah-hook.com

Advertisement

Sama aja ama tipe yang diatas, tapi mungkin dia masih punya sedikit usaha dengan memasak mie tersebut. Apalagi kalau dikreasikan jadi omelet atau apalah. Jadi ada harapan dia masih mau usaha dalam hubungan kalian dan juga tipe cewek yang sedikit kreatif. Mungkin hubungan kalian bakalan lebih seru, tapi ya gitu, karena dia sarapan mie instan terus kemungkinan kesehatan dia juga nggak terlalu bagus. Jadi siap-siap aja sering nemenin dia sakit.

3. Roti & Susu

Ini tipe cewek yang patuh peraturan dan sesuai dengan norma yang berlaku. Dia cocok sama kamu yang nggak suka kejutan dan dipermainkan. Pokoknya ini cewek tertib lah. Abis makan gosok gigi, sebelum tidur cuci kaki, sebelum makan cuci tangan, kalau pergi kemana-mana pamit dan ngabarin. Gitu.

4. Oat meal

Nggak semua orang suka oatmeal dan bisa mengolahnya dengan baik jadi sarapan yang enak. Tapi hampir seluruh ahli gizi sepakat kalo sarapan oatmeal adalah yang paling baik untuk tubuh. Nah, cewek pemakan oatmeal sebagai sarapan, adalah tipe yang kemungkinan memiliki wawasan luas dan memiliki kesadaran tinggi terhadap dirinya. High maintenance gitu deh. Kalo kamu merasa tipe cowok bajaj mungkin lebih baik mundur teratur mendekati cewek ini, karena capek ngejarnya nanti.

5. Sayur dan Buah

sayur-manis via https://www.pexels.com

Vegetarian atau dalam diet ketat. Dua-dua-nya mengindikasikan tipe cewek yang butuh penanganan khusus. Pastikan kamu punya banyak waktu dan tenaga untuk bersama cewek tipe ini.

"Kak, kak…kalo cewek yang lagi saya deketin itu tipe yang nggak pernah sarapan gimana?" Hhmm… berarti dia tipe yang agak kurang pengetahuan aja. Jadi lebih gampang dideketinnya.