Pamor Foto dinding atau sekolompok hasil jepretan kamera yang di bingkai saat ini memang kalah populer dibanding foto yang diambil menggunakan smartphone dan disimpan di Google Drive atau Cloud serta diunggah ke media sosial.Tapi sudah tentu hal yang Mainstrem untuk saat ini.Bagi kamu yang ingin membuat suasana rumah terkesan  klasik,tak ada salahnya jika kamu memajang sebagian foto di dinding rumahmu.Nih,beberapa cara asyik pembuatan galeri foto di dinding yang bisa kamu lakukan di rumah.

1. Grid Style

Intinya pas kamu mau majangin foto dengan GRID Style,Bingkainya harus sama secara vertikal dan horizontal.

2. Spiral Style

Klo kamu punya campuran foto portrait (vertikal) dan landscape(horisontal) yang mau kamu pajang,Style galeri dinding spiral pas banget lah.Cobalah untuk gunakan bingkai dengan warna yang sama,misal dengan pinggiran warna hitam atau putih,karena warna tersebut cenderung tak lekang oleh zaman.

3. Staircase Style

Advertisement

mengalirkan waktu via http://www.google.co.id

Kamu yang ingin buat galeri foto di dinding dengan konsep perjalanan kehidupanmu dari waktu ke waktu, maka gaya staircase ini adalah yang paling ideal.Karena Gaya ini tak memiliki batasan apapun dalam hal pemasangan foto maupun bingkainya.

4. Tree Style

Tak ada aturan pakem klo kamu ingin memajang fotomu dengan Tree Style kayak beginian,yang terpenting perpaduan antara image pohonnya dan bingkai fotonya asyik untuk diliat.jangan lupa juga ,jangan terlalu deket dan sesak memasang bingkai fotonya! So gunakan intuisimu.

5. Free Style

Cara ini lebih bebas lagi,yang penting kamu bisa mengkreasikan bingkai fotomu dengan berbagia hal yang bisa menjadi sesuatu yang jauh lebih menarik dan sedaaaaaaaaap untuk dipandang.