Pernah kah anda mencium bau badan? Kalau iya, bau tak sedap itu sangat mengganggu sekali bukan! Kedatangan bau badan membuat seorang merasa tak bisa bergerak bebas dan kepercayaan diri memudar oleh baunya. Kemunculan bau badan kadang kita tak sadari sehingga orang yang disebelah kita merasa tidak nyaman. 

Tapi sebau-baunya bau badan, kini anda bisa menghilangkannya dengan bahan alami, tips ini cocok sekali untuk anda yang sering gunakan bahan alami, selain memudahkan pakai bahan alami takkan berikan dampak buruk. ini merupakan 5 deodorant alami yang dapat menghilangkan bau badan. 

 

 

1. Baking soda dan lemon

sudah banyak masyarakat memakai bahan ini untuk menghilangkannya

sudah banyak masyarakat memakai bahan ini untuk menghilangkannya via http://www.tipscaraterbaik.com

Kandungan baking soda dapat membunuh bakteri pada tubuh yang sebabkan bau tak sedap muncul sekaligus melembabkan. Kombinasi antara baking soda dan lemon menyelipkan aroma harum dan segar pada tubuh. 

2. Cuka apel

cuka apel juga bisa untuk atasi bau badan loh

cuka apel juga bisa untuk atasi bau badan loh via http://disehat.com

Cuka apel mengandung antibakteri dan mampu menyeimbangkan kadar Ph kulit. Cuka apel berperan sebagai antipespirant, bisa mengontrol produksi keringat berlebihan. Celupkan kapas pada cuka apel secukupnya dan oleskan pada ketiak.

3. Minyak esensial

patut anda coba hilangkan bau badan gunakan minyak esensial

patut anda coba hilangkan bau badan gunakan minyak esensial via http://www.magwuzz.com

Oleskan beberapa tetes minyak esensial beraroma seperti papermint atau lavender pada ketiak. Minyak tersebut bisa membunuh bakteri dan memperpanjang kesegaran aroma tubuh. 

 

4. Minyak kelapa murni

kelapa murni juga dapat hilangkan bau badan

kelapa murni juga dapat hilangkan bau badan via http://manfaat.co.id

Kandungan asam laurat dalam minyak kelapa mendukung untuk mengatasi bakteri penyebab bau badan muncul.

5. Tea tree oil

punya tea tree oil dirumah, pakai aja

punya tea tree oil dirumah, pakai aja via https://www.thebodyshop.co.id

Tea tree oil mengandung antiseptik dan antibakteri alami. Tak cuma itu, aroma nya berikan kesegaran yang tiada harum dari deodorant pasaran. Campurkan 2 tetes tea tree oil dengan 2 sendok makan air, setelah itu oleskan pada ketiak. 

Kelima deodorant alami diatas menyeguhkan aroma khas dari masing-masing bahan. Kesegarannya pun akan berdampak baik pada tubuh anda.