Banyak diantara kita yang mengalami kisah-kisah cinta yang tidak sesuai dengan keinginan, bahkan kisah cinta itu bisa berujung tragis tanpa ada kelanjutan yang serius.  Sudah banyak usaha yang kita upayakan untuk mendapatkan seseorang yang tepat untuk mengisi kekosongan hati ini, namun apa yang terjadi dengan usaha keras kita tadi ketika orang yang kita perjuangan berkata “ KITA TEMENAN AJA YAA “. Seketika Raut muka yang segar  menjadi layu , hati yang berwarna merah menjadi hitam dalam hitungan detik. Kemurungan pun terjadi dihari-hari berikutnya, kesedihan dan kehancuran perasaan ini masih menyelimuti kita yang mungkin akan berlanjut sampai berminggu-minggu, bulan maupun tahunan. Naaah sekarang jangan terlalu bersedih, karena masih ada kesempatan untuk mengubah status “pertemanan” menjadi “sebuah ikatan”, ini bukan memakai cara ilmu hitam dan bukan juga memakai pelet. Buat kamu yang butuh dengan info ini silakan simak dibawah ini.

 

1. Konsisten untuk komunikasi dengan Dia

Walaupun dia sudah mengatakan “TEMENAN AJA” , kita harus menunjukan kan sikap santai dan jangan bersedih. Yang utama kita lakukan yaitu konsisten menghubungi nya walau pada awal chat agak merasa rikuh, tapi hal ini harus dilakukan untuk menjaga komunikasi. Dengan kebiasaan komunikasi setiap hari hal tersebut memungkinkan bisa membuat nyaman si dia dan mengubah keputusannya terdahulu.

2. Perkuat mental dan kesabaran

sudah kah menguatkan diri?

sudah kah menguatkan diri? via http://photopin.com

Hal ini harus kita miliki terlebih dahulu, dengan 2 hal ini kita bisa tetap tegar ketika obsesi untuk memiliki nya masih kandas. Anggap saja hal ini sebagai latihan menempa diri untuk menghadapi masa depan, tidak akan sia-sia hal yang baik bila kita lakukan. Sabar disini bukan berarti pasrah, selipkan usaha pada kesabaran kita sehingga hasilnya akan baik.

3. Jangan patah semangat

Semanga pantang menyerah

Semanga pantang menyerah via http://photopin.com

Disaat terjatuh maka seseorang itu pastinya membutuhkan motivasi untuk berdiri kembali atau bangkit supaya bisa bersemangat kembali untuk berusaha kembali. Maka dari itu, ketika kita sudah berada pada titik yang pasrah, kembalikan mood kita untuk bersemangat kembali. dengan membayangkan wajahnya dan sedikit halusinasi mungkin akan merangsang rasa semangat yang ada ditubuh kita.

4. Beri dia perhatian instan

Pada dasar nya wanita itu hanya ingin dimengerti serta diperhatikan, dan itu lah cara bagi kaum laki-laki untuk mendapatkan hati dari seorang wanita. Berikan dia perhatian yang sederhana dan tidak membuatnya ilfeel, contohnya ; menyapa dengan senyum manis, menanyakan kabar. Walau simpel dan sederhana namun hal tersebut setidaknya bisa mengubah sikapnya kepada anda. Jadi jangan ragu memberikan perhatian yang bisa terbilang instan tersebut.

5. Gagal itu awal dari perjuangan

kita bagaikan pejuang

kita bagaikan pejuang via http://1.bp.blogspot.com

Gagal dalam berusaha itu biasa. Setiap orang yang memulai usaha biasanya memang mengalami kegagal . Dari kegagalan itulah, dapat diambil banyak hal untuk bangkit lagi. Kita harus sadar bahwa kegagalan bukan akhir dari segalanya, tetapi justru awal dari sebuah perjuangan untuk meraih hatinya. karena wanita itu lebih suka diperjuangkan terlebih dahulu sebelum dia mengatakan " iya, aku jadi pacarmu saat ini ".