setiap manusia mempunyai cerita cerita sendiri tak lain dari saya yang  mempunyai sekelumit cerita kehidupan

 

1. Jadi kehilangan diriku kmu hanya akan sakit sementara

cintaku satu bella

cintaku satu bella via https://www.google.co.id

.

Mimpi yang pernah kita janjikan…mimpi yang pernah kita bilang hanya untukku dan untukmu dan mimpi yang akan selalu bersama kini telah benar hanya mimpi!

Kemarin kita berpisah .. perpisahan kita kemarin bagaikan malaikat maut menarik ujung semua nadi ,walau berusaha bertahan kuat namun tak bisa kupingkiri itu semua meninggalkan luka hati yang tak mudah terobati..

Tepat 1 des special day teruntuku kau menghadiahkan sebuah hadiah yang teramat indah tak terlupa sepanjang hidup . mungkin wanita yang kukenal dan kusayang tak kusangka bersikap seperti itu atau memang tidak tulusnya sebuah hati teruntukku hanya sebuah kata “aku mundur “ kau biarkan begitu saja tanpa sekali mrengek meminta bertahan.

Tepat sore itu orangtua ku melebarkan senyumnya melihat putranya tertawa senyum lepas bergandeng tangan dengan seorang wanita yang disayangnya,sebuah impian orangtua terbesar melihat putranya berbahagia .

Dan senyum kedua orangtuaku hanya berselang hari mereka sedih mereka bingung mereka bertanya Tanya melihat putranya.

2. Kau biarkanku emang kau tak sayang

“AKU MUNDUR” kata yang aku lontarkan dan berharap kau membalas nya “TIDAK AKU TETAP DISINI “ namun tidak kau membiarkan begitu saja membiarkan aku diriku pergi begitu saja .. dengan riang nya kau menulis capslock “saya jomblo”

Entah kau wanita yang aku impikan emang dan memang benar tidak tulus mencintai saya … wahai wanitaku aku malu ,aku malu sekali mengucap “jomblo” sedih tidak bisa meraih impian kita bersama.

Yang paling tak kusangka kenangan kita kau hapus 

3. Hari ini aku dewasa

tetes air mata

tetes air mata via https://www.google.co.id

Hari hariku terasa lemah tak berdaya ,aku menapaki jalanan sendiri  tak ada lagi nasehat untuk berhati hati darimu. Sepanjang aku mulai berjalan hingga berapa langkah kedepan amatlah susah bahkan sering kuingin menabrakan diri ,sungguh kegalauan luar biasa menguras focus fikiran dan tak nafsu makan .

Engkau menyibukan diri agar kau lupa akan diriku. Tapi aku yg tulus tidak akan bisa secepat kau melupakanku .

Hingga akhirnya aku mengerti ini adalah salah satu sesi proses kedewasaan ,mampu menerima kenyataan yang terjadi sekalipun yang akan melukai hati sendiri.

Aku mundur aku ingin kau bahagia sayang aku tak ingin kau meratapi hubungan kita hanya kekurangan sifat saya.  

4. Hingga harus mengerti bahwa tak semua mimpi yang pernah ada harus diwujudkan

 Kamu tak akan pernah tahu berjuang sendiri itu melelahkan. Jadi mengikhlaskan adalah cara terwaras dari segala kegilaan dan perjuangan keras.

Aku masih tetap saja memikirkan alasan dari semua. Kamu  melepaskanku begitu saja. Apa tak berartikah semuanya? Aku berusaha sekuat yang aku bisa. Mengurangi waktu tidur hanya untuk bercerita.

merelakan semua yang mendekat hanya demi kamu yang aku sayang yang aku impikan dari segala impian ...

sekarang? kau merelakan begitu saja ... 

5. berbahagialah

Tetapi sebelum itu izinkan aku untuk menyampaikan rasa ini dan harapan untukmu yang benar-benar aku cinta dengan tulus. 

Kamu yang bagaikan angin di musim kemarau, hadirmu yang secara tiba-tiba menyejukkanku dari panasnya terik matahari, mengenalmu bukanlah suatu penyesalan, karena kamu lah diri ini mengenal sisi lain dari duniaku yang teramat datar, yang hanya melihat dunia dari sisi yang hanya mau aku lihat, dunia kecil yang hanya berfokus ingin membanggakan dan membahagiakan orang tua.

terima kasih untuk selama ini....