Kamu para cewek pasti selalu berharap punya cowok yang sempurna (walaupun di dunia ini gak ada yang sempurna, ya begitulah...). Namun, apa jadinya kalau ternyata cowok yang berada di sisimu saat ini adalah seorang anak desain yang dikenal suka nyeleneh, cuek, dan bikin gregetan? Pasti tiap hari bawaan pengen ngelempar sandal! Tapi ketahuilah, di balik sifat mereka yang seperti itu, mereka ternyata adalah sosok perasa dan pemerhati setia. Nggak percaya? Coba kamu yang punya cowok anak desain, baca 12 hal berikut dan bandingkan dengan kehidupan nyatamu! Mungkin ada 1, 2, atau justru semua hal tersebut emang cocok sama kisahmu itu!

Ssst... yang anak desain, biarkan artikel ini membedah kehidupanmu! Percayalah, kalian yang anak desain selalu keren!

 

1. Pacaran sama anak desain itu cukup irit pulsa

HP-nya dimasukin gentong kali!~

HP-nya dimasukin gentong kali!~ via http://www.theguardian.com

Gimana gak mau irit, coba? Sehari aja SMS bisa diitung pake jari, telponan sekali aja udah sujud syukur, banyakan malah chatting di sosial media. Ya... Itu semua sebenarnya terpaksa dilakukan, bukan karena lagi mencoba menghemat pengeluaran. Tapi karena si dia memang sibuk banget! Tugas kuliahnya ngalahin tugas presiden.

Tapi, itu yang bikin kangennya lebih membludak, kan?

2. Jarang ketemu

Abang di mana?~

Abang di mana?~ via http://www.self.com

Kuliah padat, tugas pun sungguh laknat! Bukan hanya cowokmu yang anak desain yang stress mikirin jadwal hariannya. Tapi, kamu pun juga mau nggak mau ikut merasakannya. Waktu ketemuan kalian juga jadi sangat berkurang. Alhasil, kamu jadi sering sendirian, malah gak jarang dikira jomblo. Duh, padahal kan cuma lagi ditinggal nugas sama si Abang!

3. Serius gak, sih??? Capek tau gini terus!

serius gak sih, lo?!~

serius gak sih, lo?!~ via http://www.sheknows.com

Saking seringnya sendirian tanpa dia, kamu jadi suka mikir dia serius gak sih sama hubungan kalian? Hingga akhirnya kamu akan kembali pada keputusan bahwa apa yang dikerjakannya sekarang adalah bentuk perjuangan untuk masa depan kalian. Ehmmm....

4. Biarpun cuek, dia selalu ngerti!

Ada Abang, dek!~

Ada Abang, dek!~ via http://blogs.webmd.com

Anak desain itu kebanyakan slengekan dan simple. Mereka terkesan cuek dan gak mau ribet. Tapi, di balik sikapnya itu mereka adalah cowok perasa, loh! Ketika ceweknya sedih, sebel, mereka akan jadi super perhatian dan rela dengerin ceritamu berjam-jam. Bahkan sampai ketiduran.

5. Kebanyakan sih bikin ketawa, haha!

Memang gak semua anak desain itu humoris, sih. Tapi paling nggak kebanyakan dari mereka adalah tipikal orang humoris dan suka seru-seruan. Percaya, deh! Ngobrol sama cowokmu yang anak desain pasti bikin kamu senyum, mesem, bahkan ngakak!

6. Seru-seruan sama mereka bisa kapan aja, asal ada waktu ketemuannya

seru, ih!

seru, ih! via http://dazuthinks.com

Karena mereka adalah sosok yang humoris dan simple, mereka jadi enak diajak seru-seruan. Apalagi kalau hobi kalian sama, bermusik misalnya. Kalian bakalan lupa waktu kalau udah ngomongin musik atau konser. Bahkan, nyanyi bareng dan main gitar bisa jadi hal yang sangat istimewa.

7. Karena anak desain itu kreatif, kamu bisa minta tolong dicariin ide sama si dia

Misalnya kamu pengen ngasih kejutan ulang tahun ke sahabatmu. Kamu bakalan minta tolong ke dia yang memang otaknya super kreatif itu. Bahkan kamu bisa minta tolong ke dia buat dibikinin desain untuk tugas kuliah atau acara di kampusmu. Enak gak, tuh?

8. Dengan dia, kamu bisa jadi model kapanpun dan di manapun

Anak desain itu suka gambar. Di mana pun dan kapan pun, menggambar adalah hal wajib bagi mereka. Kamu yang notabene adalah cewek dari anak desain, pasti sering dijadiin objek kreativitasnya. Iya, nggak?

9. Kejutannya ada-ada aja!

uniknya tetep

uniknya tetep via http://birthdayinspire.com

Kreatif adalah ciri utama anak desain. Nah karena itu, bukan cuma tugas kuliah aja yang bisa dibikin kreatif sama mereka. Tapi, kejutan untukmu juga dijamin bisa dibuatnya jadi kreatif bin unik. Mungkin, kamu pernah dikasih kado yang beda dari yang lain? Semisal, album penuh berisi gambarannya tentang masa awal pacaran kalian sampai sekarang? 

10. Gak hanya soal gambar, mereka juga cukup keren dalam hal sastra. Bikin makin cinta...

Anak desain gak cuma mempelajari soal gambar dan teknik-tekniknya, tapi juga sastra dan bahkan filsafat. Percayalah, hal itu yang kadang membuat mereka jadi suka sok nyastra. Walaupun agak lebay, tapi itu lucu banget, sumpah! Kamu bakalan senyum-senyum gak jelas kalau dikasih tulisannya dia.

"Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, Dik!"

11. Sikapnya yang santai bikin kamu selalu nyaman, bahkan pas lagi PMS!

nyaman aja~

nyaman aja~ via http://elitedaily.com

Ketika kamu PMS atau lagi sebel sama temen-temenmu, cowokmu yang anak desain itu bakalan bersikap santai seakan dunia ini gak berguncang karena kemarahanmu. Padahal, temen-temenmu yang lain sudah mengkerut karena omelanmu, eh si dia malah senyum-senyum dan bilang, "Sabar. Nyebut!" Lha, dikira lagi kesurupan!

12. Ternyata dia memang pasangan yang so sweet, cuma kamu kurang sadar dan dia kurang jelas menunjukkannya

so sweet juga~

so sweet juga~ via http://stuffpoint.com

Dia memang kadang gak peka, sering cueknya, tapi idenya gila, dan suka bikin ketawa. Nah, justru hal-hal seperti itu yang membuatnya menjadi pasangan sempurna untukmu. Dia cuek karena gak mau bikin kamu sebel dengan protektifnya dia. Dia juga bukannya gak peka, hanya ingin kamu yang duluan mengungkapkan semuanya ke dia. Idenya yang gila dan cara anehnya untuk membuatmu tertawa lah yang menunjukkan bahwa sebenarnya dia punya sisi romantis untuk menjadikanmu bahagia.

Jadi, mulai sekarang kamu yang punya cowok anak desain harusnya mulai sadar, ya? Bahwa cowokmu itu memang pasangan paling kreatif dan romantis yang pernah ada. Jangan sia-siakan dia! Karena yang ngincar anak desain itu -katanya, sih- banyak, hehe.