1. Hatch Market

Hatch Market via http://www.hatchmarket.id

Hatch Market merupakan mobile game bergenre klasik yang sedang naik daun saat ini. Game yang baru saja dirilis tahun ini mencuri perhatian karena reward yang diberikan berupa emas asli. Hal menarik lain dari game Hatch Market adalah kedua puluh monster unik yang bisa kamu pelihara. Setiap monster memiliki kekuatan,kemampuan bekerja dan umur yang berbeda-beda. Untuk mendapatkan monster tersebut juga acak dan tergantung dari Incubator yang digunakan.

Untuk mendapatkan monster yang kuat dan umur panjang, level Incubator yang digunakan juga semakin tinggi. Monster-monster ini akan menghasilkan koin setiap kali selesai bekerja. Kamu bisa menukar koin dengan emasnya jika koinmu sudah mencukupi jumlah koin yang ditentukan.

2. YU-GI-OH! DUEL LINKS

YU-GI-OH! DUEL LINKS via http://www.google.com

Advertisement

Game Yu-Gi-Oh! merupakan salah satu game kartu terbaik dan wajib dimainkan untuk gamers yang menyukai genre kartu. Game asal Jepang buatan KONAMI ini kini sudah mencapai 10 juta downloader sejak awal rilisnya pada Juli 2016 lalu. Kartu yugioh ada 3 jenis yaitu monster, sihir dan jebakan. Setiap jenis dibagi menjadi beberapa macam lagi. Karena itu, untuk memenangkan permainan kamu harus memiliki strategi yang jitu.

3. CITY MANIA : Town building game

City Mania via http://www.google.com

City Mania merupakan game simulasi yang baru saja dirilis tahun 2017. Game buatan Gameloft ini berhasil mencapai satu juta downloader sejak beberapa bulan dirilis. Game ini bertemakan pembangunan kota dimana kamu membangun sebuah kota unik buatanmu dengan menggabungkan teknologi-teknologi bangunan terbaru.

4. VAIN GLORY

Vain Glory via http://www.google.com

Vainglory adalah game bergenre mirip DOTA atau sekarang lebih dikenal dengan Massive Online Battle Arena (MOBA). Game ini populer bukan hanya karena grafisnya yang ciamik, melainkan juga gameplaynya yang seru dan buat kamu ketagihan. Tujuan utama dari game ini adalah menghancurkan bangunan utama dari tim lawan dan kamu perlu kerja sama tim yang baik.

 

5. MOBILE LEGEND : Bang Bang

Mobile Legend via http://www.google.com

Mobile Legend merupakan game bergenre MOBA yang paling banyak diminati tahun 2017 ini. Hal ini dibuktikan dengan jumlah downloader yang sudah mencapai 10 juta. Game yang tak kalah seru dari DotA ini mengusung pertandingan 5 vs 5. Kemenangan dapat diraih jika kamu dapat membangun strategi yang bagus dengan heroes anda bersama 4 teman yang lain.