Cinta, terdengar manis saat di ucapkan
terlihat indah saat diingat
terasa hangat saat dirasakan

 

Siapa yang tidak ingin merasakan mencintai dan dicintai seseorang ? semua orang pasti menginginkan itu. Menurutku Cinta adalah kekuatan, dimana ada cinta di situlah sumber kekuatanku. Kekuatanku dalam menjalani kehidupan, karena tanpa cinta mereka hidupku tak akan seindah ini.

 

 

 

1. Cinta yang tak pernah habis, dan selalu ada tanpa harus meminta.

Cinta kalian adalah cinta yang tak lekang oleh waktu

Cinta kalian adalah cinta yang tak lekang oleh waktu via http://hipwee.com

Mereka yang aku panggil papah dan mamah, dua orang tua yang selalu ada sejak aku lahir dan dewasa hingga sekarang. Selalu mendampingiku dan mengajarkan aku banyak hal tentang kehidupan. Selalu menyuruhku untuk bersyukur dengan apa yang kita punya, melarangku untuk melakukan hal yang tidak baik. Merekalah, cinta yang tak pernah ada habisnya, dan selalu ada tanpa harus aku minta.


Sewaktu kecil dulu, aku suka tidak peduli bagaimana usaha mereka untuk terus membahagiakan anak-anaknya. Saat malam hari yang aku lakukan hanya menunggu mereka pulang kerja dan berharap mereka membawa sesuatu untukku, di pagi hari yang aku lakukan selalu merepotkan mereka dan meminta uang saku untuk berangkat sekolah. Dan siang hari, yang aku lakukan hanya merengek meminta makan siang dan setelah itu pergi main bersama teman-temanku.

Hingga waktu itu tiba, dimana sekarang aku merasakan bekerja dan mencari uang sendiri. Dan ternyata tidak mudah, bekerja itu berat banyak waktu yang tersita. Sering sekali merasakan capek dan jenuh, selalu ada saja kendala di setiap kali bekerja. Tapi harus menjadi pintar untuk menyembunyikan rasa capek dan jenuh di depan orang yang kita sayang, ini jauh lebih sulit. Mungkin papah dan mamah dulu melakukan hal yang sama sepertiku, berpura-pura tegar dan kuat. Meskipun dulu aku menunggu mereka pulang kerja dan berharap ada sesuatu yang diberikan kepadaku entah itu mainan atau apapun, tapi yang dilakukan mereka saat aku pulang kerja hanya berharap anak perempuannya pulang kerumah dengan selamat tanpa ada sesuatu hal yang terjadi kepadaku.

Jika pengorbanan di balas dengan pengorbanan, aku akan melakukan apapun sampai papah mamah merasa bahagia. Seperti pengorbanan kalian untuk membahagiakan kita, i hope you keep healthy and i don't wanna lose you until you feel happy because me {}

 

 

2. Cinta mereka yang aku sebut sebagai Sahabat Terbaikku.

bestfriend until the end

bestfriend until the end via http://hipwee.com

Mereka adalah Sahabatku. Mereka selalu ada saat aku butuhkan, Mereka selalu mau untuk mendengarkan curhatanku, Mereka selalu melakukan yang terbaik untukku. Bersama mereka tidak ada hal yang bisa aku tutup-tutupi di depannya. Untuk sahabatku, jika di dunia ini tak ada seseorang seperti kalian mungkin aku tak akan bisa mengerti, apa itu sahabat ?. Terima Kasih telah menjadi Sahabat terbaikku :))

 

" Good friends are like stars. You don't always see them, but you know they're always there. "

 

 

 

3. Cinta Masa Lalu yang cukup untuk di Kenang, tapi bisa dijadikan untuk Pembelajaran.

Selalu ada hal positif dari setiap perpisahan

Selalu ada hal positif dari setiap perpisahan via http://artimimpi.com

Cinta mereka yang bisa di rasakan saat pertama kali memandangnya. Hanya dengan memandang mereka bisa membuat hatiku menjadi bergetar, terlihat mudah tapi penuh arti. Mereka mampu membuat perasaanku berubah-ubah, sekejap membuat senang sekejap membuat sedih.

Tapi terlepas dari itu semua, mereka telah mengajariku banyak hal. Sekarang aku mengerti, seseorang pernah berkata kepadaku " jika seseorang terlalu di peluk erat sampai dia tidak bisa bernapas, dia akan memilih untuk pergi meskipun dia tau cintamu itu besar " dan yang kedua seseorang pernah berkata " jika rasa cinta itu sudah tidak ada lagi di antara kalian, akhirilah karena cinta itu tidak bisa di paksakan".

Kata-kata mereka selalu aku ingat, dan aku tau saat mereka berkata seperti itu mereka tidak akan pernah bisa kembali lagi. Tidak akan pernah bisa.. i always learn to be a good girl. But sorry, i can't be one in your eyes. And thanks, for giving me a change :)

 

" kalau cinta bertepuk sebelah tangan, lepaskan tanganmu.
   terbang dan kepakkan sayapmu, seluas angkasa biru.
   - kata Kahlil Gibran -

 

 

 

4. Cinta Dia yang akan membawa Aku dalam Kebahagiaan, bukan untuk Aku saja tapi juga untuk Mereka yang ada di Sekitarku.

i think about you like all the time

i think about you like all the time via http://hipwee.com

Kelak berakhir, meski sudah melangkah paling hati-hati ada saatnya hati akan sakit kemudian sembuh sendiri. Sejuta tempat singgah berkelana hingga berdiam di titik lelah, masing-masing dari kita pasti akan menemukan seseorang yang bisa di sebut rumah.

Ya, kamu adalah orang itu. Seseorang yang akan menjadi pelabuhan terakhirku esok yang akan datang. Cintamu akan membawaku dalam kebahagiaan yang nyata, tak akan ada orang yang mampu memisahkan kita karena cinta kita nyata. Hal yang paling tersulit dari sebuah hubungan adalah bagaimana cara kita untuk mempertahankan hubungan itu. Aku selalu percaya jika kita saling memperjuangkan, hubungan kita akan terus bertahan. Karena seperti di awal aku bilang cinta kita nyata, bukan hanya semu belaka.

Tak ada keraguan dalam diriku untuk tidak mencintaimu, tak ada alasan untukku untuk tidak menyayangimu. Kebahagiaan sulit untuk di cari, tapi jika mencari kebahagiaan itu denganmu akan terasa lebih mudah dicari.

 

 

 

 

 

5. Pesan Untuk Pembaca Hipwee.

pesan untuk kalian yang diam-diam membaca tulisanku

pesan untuk kalian yang diam-diam membaca tulisanku via http://blogger.com

Lakukan apa yang bisa kalian lakukan untuk mereka yang kalian sayang. Entah itu seseorang yang pernah kalian sebut masa lalu, seseorang yang kalian sebut keluarga, seseorang yang kalian sebut sahabat, dan seseorang yang akan menjadi awal kebahagian kalian. Karena apapun itu, mereka selalu menjadi bagian dalam hidup kalian. Life is to short to be anything but happy... :)