Bukankah ada yang bilang kalo jodoh pasti ketemu . Dan mungkin kamu nggak mengira kalo sebenarnnya dia adalah sahabatmu sendiri. Siapa sangka dari obrolan, curhatan, dan kebersamaan menimbulkan perasaan yang disebut CINTA. Kadang dia yang berada didepan kitalah yang kita cari.

Awalnya sih ragu tentang apa yang kalian rasakan. Tapi akhirnya kalian saling mengungkapka apa yang kalian rasakan. dan ketika perasaan itu sudah tersampaikan betapa leganya hatimu dan sempurnalah hidupmu.

 

1. Kamu nggak perlu malu apalagi jaim-jaiman didepannya karena dia udah mengerti kamu dari sebelum kalian pacaran.

Kalian dipertemukan dari pertemana hingga jadi sabahat yang sangat. Jadi dia udah tau kebiasaan burukmu begitupun juga denganmu. Dan ketika kalian pacaran kamu nggak akan jaim lagi ketika melakukan hal konyol didepannya. Begitupun dengan dia, bahkan kentut didepannya bukan lagi sebuah hukuman bagi kalian. Malah tak jarang kalian sering lempar-lemparan kentut ketika pacaran berdua.

 

2. Kamu nggak akan ragu lagi curhat dan berbagi bersamanya

Sebagai seorang yang dulunya adalah sahabatmu, kamu nggak akan lagi ragu untuk berbagi cerita dengannya. Dan bahkan dia adalah tempatmu curhat dan mengadu segala yang kamu rasakan.

Diapun juga sama. Nggak akan ragu lagi untuk berbagi bersamamu seperti yang kalian lakukan dulu.Tidak ada lagi rahasia yangkalian sembunyikan. 

3. Nggak ada lagi bingung bagi waktu nongkrong sama temen atau pacar. Temanmu ya pacarmu.

tertawa lucu

tertawa lucu via http://alfa-img.com

Kenapa harus bingung ? kalian dipertemukan dari pertemanan. Temanmu adalah temannya juga. Jadi, nggak ada lagi tuh cemburu-cemburuan pacar lebih sering sama teman-temannya. Malah kalian lebih nyaman ngobrol rame-rame, dan tidak melulu hanya berdua saja kemana-mana. 

4. Bahkan tidak jarang teman kalian yang bingung dengan status kalian.

Kamupun bisa membedakan saatnya harus pacaran atau ngobrol rame-rame dengan teman kalian. tanpa mengumbar kemesraan didepan umum. Karena kalian terbiasa dengan itu. itu membuat teman kalian kadang bingung kalian pacaran atau bukan.

5. Urusan kalian pun tidak melulu soal cinta-cintaan dan hal romantis saja. Tapi banyak hal lain yang lebih seru.

banyak hal seru yang kalian lalui bukan melulu soal cinta dan kata-kata romantis seperti pacaranmu sebelumnya. Bersama sahabatmu yang sekaligus pacarmu itu banyak hal seru yang kalian lalui. dari hobi yang sama, visi misi yang sama, kesukaan yang sama. Atau kegiatan yang sering kalian lakukan bersama seperti bersepeda, gambar bareng. dan mungkin kalian sama-sama suka traveling dan mengunjungi tempat-tempat baru yang unik. 

6. Kamu mengenal mantan-mantanya, begitupun dengannya

Karena sebelumnya kalian adalah sahabat kalian pasti mengenal mantan masing-masing. Bahkan diapun tau bagaimana pacarannya kalian dulu karena sebelumnya kalian saling berbagi satu sama lain. itu membuat kalian lebih memahami satu sama lain.

7. Dia tau siapa saja orang yang pernah mendekatimu, bahkan tak jarang dialah yang dimintai tolong untuk mendekatimu.

bukan hanya soal mantan. Banyak cowok yang mendekatimu meminta bantuan kepada sahabatmu. jadi dia tau siapa aja yang berusaha mendekatimu dulu. Bahkan semua yang ngejar-ngejar kamu larinya ke dia untuk mempermudah langkahnya mendekatimu. Ini yang membuatnya lebih memahamimu dan mengerti kamu.