Jagat maya Indonesia dikejutkan dengan adanya siaran langsung aksi bunuh diri yang dilakukan oleh Indrawan. Indrawan memilih jalur bunuh diri untuk menuntaskan masalah yang sedang ia hadapi. Ia frustasi ketika mengetahui sang istri tercinta menjalin hubungan dengan lelaki lain.

Lelaki bukan superman yang tidak bisa merasakan sakit. Lelaki juga bisa terluka dan bersedih. Apalagi ketika ia mengetahui bahwa sang istri yang begitu ia cinta ternyata memilih lelaki lain. Padahal keduanya telah menjalin rumah tangga selama 17 tahun. Waktu yang cukup lama.

Sakit hati itu wajar. Terluka apalagi. Nah, daripada larut dalam kesedihan dan akhirnya bunuh diri, mending melakukan beberapa aktivitas yang berguna nan menyenangkan. Selain mampu menghilangkan memori buruk, juga akan membuat orang lain merasakan kebaikan kita.

 

1. Liburan Akan Membuatmu Melupakan Problem yang Ada

Liburan di Jakarta

Liburan di Jakarta via https://www.pexels.com

Cara yang paling mudah untuk menghilangkan perasaan tidak menyenangkan adalah dengan liburan. Dengan liburan, otak yang sedari kemarin memikirkan masalah demi masalah, akan kembali bersih. Liburan ibarat sirup yang memberikan warna pada gelas yang awalnya berisikan air putih. Yah, liburan adalah kunci dalam menyelesaikan masalah.