Di luar sana banyak anak-anak muda yang kecanduan minuman keras dan narkoba.

Sementara gue disini cuma kecanduan foto-fotonya Lee Min Ho.

Harusnya mama gue bangga ya

Ini dia alasan kenapa mereka selalu menjadi pengganggu khusuknya belajarmu, penggoda nomor satu kuatnya imanmu. 

Tak terhitung berapa jumlah anak muda yang menjadi korban "baper" gara-gara terlalu banyak ngayalin mereka.

 

1. Drama korea yang mengawali segalanya

Alien paling cakep sejagat

Alien paling cakep sejagat via http://pinterest.com

Eh, udah nonton The Heirs 2 belum?

Lee Min Ho gantengnya sadis banget

Park Shin Hye juga cantik banget, mereka punya anak lho! Cinta segitiga sama si Suzy.

Buruan nonton gih!

Awalnya hanya coba-coba nonton drakor yang ditunjukin sama temen sekelas. Berlanjut terus dan keterusan, namun semua berubah ketika negara api menyerang. Hati-hati sama drakor.

2. Mulai cari-cari info tentang bias pujaan

Song Jong Ki yang baby face

Song Jong Ki yang baby face via http://en.wikipedia.org

Apapun yang si bintang film lakukan, maka kamu seakan harus menjadi orang nomor satu yang mengetahuinya. Mulai pergi ke pantai, keliling luar negeri, deket sama artis lain, hingga dapet penghargaan Daesang Awards.

Sempurna sudah kekagumanmu.

3. Tatapan jahatmu itu benar-Benar sempurna menyiksaku dalam lautan kekaguman

Tatapan Jahat tapi Ngangenin

Tatapan Jahat tapi Ngangenin via http://newsth.com

Sebenernya antagonis.

Tapi kok gue tambah suka ya? Penyakit baru macam apa ini.

 Ah, tatapan tajam matamu itu. Dipelototin manusia tidak pernah seindah ini.

4. Bersandar pada lenganmu sepertinya menyenangkan

Bagaimana ingin bersandar? Ketemu aja belum pernah. Ya, memang aku hanya menjadi secret admirer yang setia.

Aku akan menunggu.

 

5. Apalagi menyeruak masuk dalam pelukanmu

Kapan bisa kesampaian, wkwk..

Kapan bisa kesampaian, wkwk.. via http://meta-shawol.tumblr.com

Kalau nangis sedih hanya bisa mojok di kamar kosan, nangis sendiri, ngelap air mata sendiri, capek sendiri. Gak ada yang bisa memeluk hangat.

6. Inilah puncak terburuk!

Khayalan irasional yang selalu diidamkan

Khayalan irasional yang selalu diidamkan via http://kdramastars.com

Khayalan ini setinggi-tingginya..

Seindah-indahnya..

Ah, cukup sudah dengan khalayan ini.  Lelah. Kamu hanya ilusi bagiku. Tak lebih dari sekadar pengganggu khusyuknya belajarku.

7. Ya, akhirnya kusadari kau hanyalah ilusi. Namun, biarkan aku menikmati bayangmu dulu sejenak.

Menikmati khayalan

Menikmati khayalan via http://rebloggy.com

Biarkan aku menikmati candu ini. Candu yang menemaniku di kala bosan. Candu yang membuatku terhibur. Dan candu yang menyenangkan.

Lalu... 

Semoga aku dapat menemukan sosok yang nyata, bukan sekadar candu ini. Kuaminkan dengan sejuta harap.