Bukan karena kami terlalu banyak mau dan meminta kepada kalian, namun sungguh kami hanya ingin kalian para lelaki lebih bisa menjaga hubungan kita terus baik hingga mungkin sampai saat kita mulai serius, kita bisa merasakan hari pernikahan itu. Begitulah kira-kira keinginan kecil kami. Karena itu mungkin beberapa hal ini bisa membuka sedikit pikiran kalian untuk lebih peka dalam berhubungan dengan kami.

1. BERIKAN WAKTU KAMU LEBIH UNTUK KAMI

Waktumu dalah Hadiah Terindah Kami via http://www.tripsantai.com

Asal kamu tau, kami tidak memerlukan barang-barang mewah yang sering kamu berikan kepada kami. Namun waktu. Kami hanya butuh waktu kamu untuk menemani kami bercerita, mendengar cerita kami, mengisi waktu kami, bahkan membuat moment-moment kecil untuk bisa kita kenang saat kita sedang tidak bersama.

2. LEBIH PEKALAH UNTUK TAU KONDISI KAMI

Perhatianmu selalu bisa menenangkan hati via http://www.tipskencananda.com

Karena saat kami sedih, kamulah yang kami perlukan

Advertisement

Terkadang kami tidak mau kamu ikutan sedih karena masalah-masalah kami atau hanya sekedar perasaan baper kami yang kadang keterlaluan. Namun, asal kamu tau, walau kami tidak memberitau kami sedang sedih, kami harap kamu bisa peka jika kami sedang sedih. Karena saat itu tiba, kami ingin kamu ada disamping kami, memeluk kami, bahkan mungkin menghapus air mata kami, tanpa kami memintanya.

3. BELAJARLAH WALAU SEDIKIT TENTANG HAL-HAL KECIL TENTANG KAMI

Pahami Jika Cinta! via http://www.merdeka.com

Bukankah saling memahami adalah kunci sukses menjalin hubungan?

Kami tau kalian juga sibuk dengan kehidupan kalian, namun kami para wanita memiliki sifat untuk selalu diperhatikan, walau hanya hal-hal kecil tentang kami, seperti kami suka warna apa, suka makan apa, suka diperlakukan seperti apa. Karena untuk mengenal kami, kalianpun perlu paham tentang kami.

4. INGATLAH SELALU DENGAN JANJI YANG SERING KALIAN UCAPKAN, WALAU ITU HANYA JANJI YANG TAK TERLALU PENTING

Karena kami adalah makhluk dengan daya ingat tinggi via http://www.vemale.com

Daya ingat kami tinggi,

Apalagi untuk mengingat perkataanmu

Kami para wanita mempunya ingatan yang kuat, terutama mengenai pasangan kami. Janji yang kamu ucapkan bisa kami ingat bahkan selamanya di otak kami. Walaupun itu hanya sebatas, kalian yang mau menjemput kami atau mengantar kami ke suatu tempat. Karena, kami akan sangat kecewa jika kalian melanggar janji/ucapan kalian sendiri.

5. JADILAH SUPERHERO BUAT KAMI

Aku minta kamu saja yang melindungi via http://www.popular-world.com

Memang tidak semua laki-laki bisa beladiri. Walau demikian, kami para wanita selalu ingin kalian lindungi, walau dalam hal kecil sekalipun, seperti melindungi kami dari rasa sedih.

Karena kamu adalah pilihan terbaikku, berlatihlah menjadi terbaik untukku, karena aku juga akan menjadi terbaik untukmu

Semoga menginspitasi kalian untuk lebih menghargai kami, dan kamipun tak merasa sia-sia dalam memberikan cinta kami. Karena kami tak pernah bermain dengan perasaan kami. Salam sayang. 😉