Hai fashion people, kita sedang memasuki bulan Februari yang katanya disebut sebagai bulan kasih sayang. Nah, berarti kalau nggak di bulan Februari nggak dapat kasih sayang ya? Sedih dong ☹

Daripada berlarut-larut dalam kesedihan karena galau nggak punya pasangan buat diajak tukeran coklat, mending kita update informasi tentang tren dunia fashion yang nggak pernah kekurangan kasih sayang. Lho kok bisa? Iya, karena pengguna fashion style ini selalu ada dari semua kalangan sejak abad dahulu kala hingga abad kekinian.

Denim. Yaps! Fashion denim ini memang nggak ada matinya. Tua muda, pria wanita semua menyukai tampilan busana dari bahan denim. Klise saja, denim bisa dikatakan sebagai senjata pamungkas untuk tampil trendi di sepanjang waktu. Nggak peduli itu tren keluaran tahun 90 an atau 2000-an, kalian tetep bisa tampil maksimal dengan denim. Nggak percaya? Yuk simak pembuktiannya.

 

 

1. Kerja pakai denim? What’s wrong?

Tetap Gaya walau sedang Berkarya

Tetap Gaya walau sedang Berkarya via http://www.flickrl.com

Sst, jangan lagi menganggap kalau denim ini pakaian kasual yang nggak bisa dipakai kerja. Toh, awal mula denim diciptakan karena diperuntukkan para pekerja di tambang emas. Nggak percaya? Coba deh baca sejarah denim di sini.

Jadi sebenarnya nggak ada yang salah kok buat pakai denim jadi busana kerja fashion people. Asalkan nggak melanggar aturan busana yang ditetapin sama si bos, hehe.

2. Hangout bareng teman, gebetan, pacar, sampai mantan pasti jadi makin keren dengan gaya denim ini; wanna try?

Karena Kasih Sayang Bukan Cuma Milik Si Pink

Karena Kasih Sayang Bukan Cuma Milik Si Pink via http://www.google.com

Siapa sih yang nggak ingin tampil keren waktu hangout? Bukannya manusia diciptakan untuk dengan keinginannya untuk tampil stand out dibandingkan yang lain? Nah, tips yang patut dicoba bagi fashion people yang ingin tampil maksimal saat hangout adalah mix and match denim kayak di bawah ini nih!

3. Bingung cari pakaian buat pesta? Denim bisa jadi jawaban yang tepat!

Denim and Lace, epik!

Denim and Lace, epik! via http://www.google.com

Kalau busana pestamu cuma terbuat dari bahan itu-itu aja, nggak ada salahnya buat nambah koleksi lemarimu dengan style denim yang satu ini. Apalagi style denim and lace-nya, dijamin bikin tampilan fashion people tambah keren. Nih sedikit bocoran, kalau memakai style denim dipadu padankan sama lace, kesan yang akan kalian pancarkan adalah muda, dinamis, dan anggun. Gimana? Masih ragu buat dandan dengan gaya denim?

4. Biar nggak kalah unyu sama Kirana; yuk dressed up Si Kecil dengan gaya denim ini!

Subhanallah cantik

Subhanallah cantik via http://www.google.com

Tau 'kan gadis imut nan menggemaskan yang popular di sosial media itu? Si Kirana, bocah cantik itu selalu berhasil membuat gemas siapa saja yang melihatnya. Nah, kalau bunda mau si kecil nggak kalah gaya sama si Kirana, cobain deh gaya denim buat si kecil ini. Tenang aja, denim bukan jenis bahan yang berbahaya dan kasar buat kulit lembut si kecil.

5. Denim adalah hak paten untuk bergaya umat manusia :)

I love denim

I love denim via http://www.google.com

Kata siapa denim hanya bisa dipakai orang kurus? Kata siapa denim hanya bisa digunakan anak muda? Kata siapa denim hanya bisa dipakai orang kulit putih? Denim adalah bukti bahwa fashion itu adil dan hak seluruh umat manusia. Nggak perlu minder untuk bergaya dengan denim meskipun sudah tua dan bertubuh besar. Sekali lagi, denim adalah pilihan yang tepat untuk menyempurnakan tampilan, untuk siapapun itu!

6. The last but not least; lengkapi koleksi aksesoris denimmu!

Simple Sweety

Simple Sweety via http://www.google.com

Nah, poin terakhir dari panduan bergaya dengan denim adalah melengkapi koleksi aksesoris fashion people dengan hal-hal yang berbau denim seperti ini.

Jadi, gimana? Masih sibuk ngegalauin coklat atau sudah tertarik buat update koleksi denimmu? Barangkali jodoh akan datang saat gaya busanamu terlihat makin kece 🙂