Grammy merupakan  penghargaan yang diberikan kepada para insan musik untuk mengapresiasi hasil karya para musisi tersebut penghargaan yang dicetuskan oleh National Academy of Recording Arts and Sciences ini pertama kali diadakan pada tahun 1959 hingga sekarang sudah banyak Musisi top yang pernah mendapatkan Trofi berlapis emas yang berbentuk gramafon tersebut, tak heran banyak musisi yang sangat mengharap bisa mendapatkan trofi bergengsi di dunia musik tersebut.

Pada tahun 2016 telah dipublikasikan para Nominasi Grammy's yang ke 59 pastinya beberapa nama penyanyi top dunia layaknya Adele dan Beyonce tidak ketinggalan serta jagoan Indonesia, Joey Alexander masuk dalam daftar nominasinya. Namun ternyata tak selamanya Musisi yang lagunya pernah menjadi Top Hits lantas dengan begitu saja mendapatkan Grammy’s berdasarkan sejarahnya Grammy's ternyata banyak musisi-musisi besar yang belum pernah mendapatkan awards dari Grammy's berikut adalah 5 daftar Musisi kaliber dunia yang belum pernah mendapatkan manisnya gelar prestisius tersebut.

 

1. Katy Perry

Katy Perry

Katy Perry via http://www.last.fm

Musisi cantik kelahiran tahun '84 ini memulai karir bernyanyi pada tahun 2001 dan berhasil melahirkan 4 album serta lagu-lagunya pun selalu bertengger di Top Hits pernah diberi gelar sebagai Top Global Female Recording Artist of 2013 oleh the International Federation of the Phonographic Industry (IFPI) dan menerima 5 AMA, 14 PCA serta beragam rekor lainnya, namun apa daya Katy Perry sama sekali belum pernah membawa pulang Grammy's

2. One Direction

Grup Vokal yang digawangi oleh para pria ganteng jebolan dari acar pencari bakat X-factor Inggris ini bila bernyanyi pasti membuat para gadis menjadi tersenyum tak hanya ganteng beberapa penghargaan telah diraihnya antara lain 6 Brit Awards, 4 MTV VMA, 11 MTV EMA dan 7 AMA serta 27 TCA sepanjang karirnya yang dimulai sejak 2011. Sayang mereka sama sekali belum pernah membawa pulang Grammy's.

3. Sia

Musisi solo kelahiran Australia yang bernama Sia Furler pun tak kalah mengherankan mengawali karir sejak 1993 dan sudah mengeluarkan beberapa karya yang hits dan berpenampilan nyentrik dengan rambut yang khas. Pernah mendengar lagu Diamonds, Titanium dan Cheap Thrills, Chandilier, Elastic Heart pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu tersebut rasanya kurang lengkap bila ternyata Sia belum pernah diganjar Grammys.

4. Bob Marley

Musisi Reggae top dunia dan bahkan karyanya sangat layak untuk dijadikan masterpiece yang tidak pernah tergantikan bagi para ‘umat reggae’ ini bahkan juga belum pernah menerima awards bergengsi ini.

5. Bjork

Musisi serba bisa yang bergenre elektronica edm ini telah menerima total 106 awards sepanjang karirnya yang dirintisnya sejak 1977 dan telah melahirkan 12 album. Dan sayang sungguh disayang dirinya pernah masuk nominasi Grammys sebanyak  14 kali tanpa pernah memenangkannya.