Selama ini cowok geek yang gila teknologi dan hobi utak-atik gadget selalu identik dengan kesan aneh, nggak menarik, atau kuper. Sayang sekali jika kesan-kesan itu masih menempel di kepalamu karena mereka justru memiliki pesona yang tidak kamu bayangkan. Yuk langsung aja cek apa aja sih 7 kualitas dari cowok geek yang mampu membuatmu jatuh hati!

 

1. Sering utak-atik kode-kode pemograman, nggak heran kalau cowok geek memiliki tingkat kecerdasan yang menawan.

Jangan diragukan

Jangan diragukan via http://optimus5.com

Tidak semua orang mampu memahami kode-kode di balik jalannya suatu program. Nggak semua orang juga bisa mengolah trik-trik khusus dalam mengoptimalkan gadget yang kita pakai. Bagi cowok geek, hal tersebut adalah makanan mereka sehari-hari. Terlatih untuk memutar otak, jangan ditanya kalau cowok geek ini memiliki tingkat kecerdasan yang patut dikagumi.

2. Internet sudah pasti menjadi makanan mereka sehari-hari, berbagai informasi yang mereka konsumsi membuat mereka selalu up to date.

Mereka selalu browsing hal-hal baru

Mereka selalu browsing hal-hal baru via http://okularydokomputera.eu

Walaupun terlihat asyik dengan dunianya sendiri, cowok-cowok geek nggak lantas menutup diri dengan keadaan yang sedang terjadi. Mereka selalu memantau hal-hal yang sedang in melalui ujung jari-jarinya. Kalau ngobrol dengan mereka, kita akan menemui bahwa cowok-cowok geek ini memiliki wawasan yang luas. Dan jangan ditanya, mereka selalu up to date dan tahu hal-hal yang berbau aneh sekalipun.

3. Layar laptop aja dipantengin sepenuh hati, pasti cowok-cowok geek adalah orang yang penuh perhatian.

Dia penuh perhatian

Dia penuh perhatian via http://songily.com

Ketika sudah menyukai satu hal, cowok geek akan terbiasa fokus mendalaminya dengan sepenuh hati. Satu saja huruf luput dari coding yang mereka kerjakan, hal itu bisa merusak segalanya. Oleh sebab itulah, mereka selalu mengerjakan segala sesuatu dengan teliti serta penuh perhatian. Kadang mereka terlalu fokus dan justru lupa mencari pacar. Tapi ketika sudah punya, jangan ditanya deh, mereka pasti mencurahkan perhatian sepenuh hati.

4. Soal kesetiaan? Cowok geek tak boleh diragukan.

Nggak percaya?

Nggak percaya? via http://cn.forwallpaper.com

Banyak cowok geek yang masih jomblo. Mungkin mereka terlalu asyik dengan dunianya sehingga tak banyak bersosialisasi? Hmmm, bisa jadi. Selain itu, kabarnya kejombloan cowok-cowok geek juga disebabkan karena jarang ada cewek yang bisa mengerti mereka. Cari cewek itu sulit, bro! Nah karena itulah, begitu menemukan pasangan yang pas, mereka pasti akan setia dan tidak menyia-nyiakanmu.

5. Kreativitas cowok geek akan membuat hubungan kamu lebih berwarna.

Dia lucu dan penuh akal

Dia lucu dan penuh akal via http://bellatrianapratiwi.tumblr.com

Ketika dihadapkan pada satu masalah, cowok geek akan berjuang memutar otak untuk mencari jalan keluar. Berbagai ide-ide kreatif untuk memecahan masalah dituangkan. Dia juga akan gigih mencari banyak referensi agar solusi yang ia hasilkan benar-benar solutif dan unik. Makanya, jangan kaget kalau tiba-tiba dia memberikan hadiah domain website pribadi untukmu. Mungkin malah ia akan mengajak kamu kencan ke tempat-tempat yang tidak pernah terpikirkan, contohnya kompetisi game, gadget fair, atau lomba-lomba robotika. Cool!

6. Kamu bisa melakukan keseruan apapun dengannya karena cowok geek itu nggak jaim!

Nggak usah malu-malu

Nggak usah malu-malu via http://www.123inspiration.com

Cowok geek bisa digolongkan ke dalam tipe cowok yang berpenampilan apa adanya. Oleh sebab itu, mereka biasanya juga nggak akan menuntut kamu untuk tampil wah. Kamu nggak perlu bingung mau pakai baju apa atau dandan kayak gimana, cowok geek mau menerimamu apa adanya kok! Selain itu, mereka juga asyik diajak seru-seruan. Cowok geek itu nggak jaim, malah biasanya mereka memiliki selera humor yang tinggi lho!

7. Yang bisa jelas kamu perhatikan, mereka itu suka menolong orang-orang lain yang kesulitan.

Baik hati dan suka menolong

Baik hati dan suka menolong via http://www.diveevo.ru

Cowok geek yang ahli teknologi pasti sering dimintai tolong teman-temannya untuk benerin laptop yang rusak, nge-crack software, nge-root gadget, atau bagi-bagi cheat game. Mereka akan menawarkan bantuan dengan senang hati (dan gratis). Cowok geek tahu bahwa bantuan-bantuan semacam ini akan sangat berarti, terutama bagi orang-orang yang tergolong gaptek. Pokoknya kalau punya pacar cowok geek, kamu nggak perlu bingung kalau ada yang salah dengan laptop atau gadgetmu.