"Artikel merupakan artikel dari komunitas eksklusif Blogger Jakarta"

Mbak Raisa, namanya. Penyanyi sekaligus gadis idaman banyak cowok Indonesia, pemilik daya tarik yang tak ada duanya. Meski suka makan petai, Raisa tetap feminim dan lucu yang bikin hati cowok manapun lemah gemulai. Sah-sah saja, kalau kamu meniru sedikit-banyak gayanya.

Artikel ini bakal nunjukin, aksen-aksen apa saja yang bisa kamu beli di toko fashion nanti. Biar penampilan kamu makin feminin dan lucu, sehingga kamu bisa lebih percaya diri. Bagaimanapun juga, cowok-cowok gagah dan keren akan tertarik dan suka sama cewek feminin yang percaya diri.

So, apa sajakah fashion item ala Raisa yang layak kamu tiru? Cek, yuk!

 

1. Kesan feminim bisa diciptakan kapan saja. ‘Loose skirt’ ala Raisa bisa kamu tiru gayanya

Manis banget sih mbak

Manis banget sih mbak via http://kuotatermurah.com

Belakangan ini, Mbak Raisa sering banget pakai baju longgar. Kelihatannya simpel, tapi ternyata bawa perubahan yang kece banget. Kesan feminin dalam diri Mbak Raisa makin terpancar auranya. Yah, cukuplah buat narik perhatian banyak kaum adam yang melihatnya.

Hal ini juga bisa diaplikasikan dalam outfit harian kamu loh. Kamu bisa menanggalkan pakaian-pakaian ketat, yang menonjolkan bagian tubuh kamu. Memang sih, itu menggoda, tapi akan lebih feminim dan sopan kalau menggunakan pakaian yang agak longgar.

2. Bawahan juga tidak boleh dilewatkan. ‘Celana 7/8’ ala Raisa bisa jadi andalan

Jadi adem liatnya

Jadi adem liatnya via http://instantmovie.us

Atasan longgar, bawahan pun juga. Bakalan terlihat aneh, kalau kamu menggunakan salah satu saja di atasan atau bawahannya. Penampilan bakal terlihat janggal kalau atasannya longgar, bawahnya ketat. Nah, Mbak Raisa juga gitu. Dia aplikasikan kedua aksen longgar di bagian atas dan bawah.

Kesan santai juga bakal terpancar ketika kaum hawa mengenakan bawahan longgar. Dalam style ini, Mbak Raisa menggunakan celana 7/8. Warna celana juga butuh kamu perhatikan. Rekomendasinya, pilih warna celana yang tidak terlalu cerah, soft serta matching dengan atasannya.

3. Biar nggak bosan, coba kenakan ‘Pointed Shoes’ ala Raisa yang terlihat elegan

Modelnya kece nih

Modelnya kece nih via http://resepcaramemasak.info

Memilih high heels bukan hanya soal bahan dan warna, tapi juga bentuknya. Bentuk yang feminin dan lucu, akan terlihat saat kamu mengenakan sepatu bermodel pointed shoes. Sepatu model ini terlihat lucu karena ujungnya yang lancip dan terkesan seperti hidung mancung.

Nah, Mbak Raisa juga gitu. Setiap kali manggung, belakangan ini dia sering kenakan sepatu pointed shoes. Model ini seakan jadi ikon tersendiri dari Mbak Raisa. Oh ya, jangan lupa soal warna. Usahakan pilih warna pastel alias yang tidak terlalu cerah. Serta, matching dengan outfit kamu.

4. Buat nambahin kesan lucu dan imut, ‘Messy Bun’ ala Raisa bisa jadi variasi gaya rambut

Duh, lucunya nggak nahan

Duh, lucunya nggak nahan via http://www.sewamotordijogja.com

Outfit atas dan bawah sudah, kini giliran gaya rambut. Buat cowok, gaya rambut ‘Messy Bun’ ala Raisa ini terlihat feminin dan lucu, sekaligus menggoda. Kenapa? Karena kamu bakal memperlihatkan bagian leher, yang sangat menjadi perhatian penting bagi cowok.

Sebenernya, gaya Messy Bun ini ada banyak jenisnya. Banyak hairstylist bilang, gaya ini adalah sanggul modern. So, nggak ada salahnya kalau kamu mencoba gaya rambut Messy Bun. Lucunya kena, menggodanya juga kena. Bakalan dapet manfaat dobel, kan?

5. Biar kesan feminim dan lucu makin kentara, ‘Anting Panjang’ bisa jadi pemanisnya

Feminim juga gemesin

Feminim juga gemesin via http://anekatujuanwisata.com

Last but not least, kita bisa lihat kalau akhir-akhir ini Mbak Raisa sering mengenakan anting panjang. Bisa kita tiru nih, karena anting panjang sangat membawa kesan feminin buat seorang cewek. Juga, sebagai daya tarik mata ketika pertama kali melihatnya.

Ibarat fashion cowok, anting ini bisa menggantikan peran jam tangan. Kurang lengkap kalau udah ganteng, tapi tidak pakai jam tangan. Nah, begitu pula soal cewek, selain tas juga butuh aksen lain yakni anting. Anting panjang, bisa bikin kamu jadi tambah lucu.

Bagaimanapun juga, penampilan memang bukan segalanya. Tapi bukankah segalanya berawal dari penampilan?