Sudah bukan rahasia lagi, yang namanya cewek pasti paling cepet kesemsem sama cowok yang mukanya ganteng, tapi jaman sekarang, ganteng udah nggak jadi yang utama, ini nih beberapa hal yang bisa bikin cewek kesemsem sama kalian tanpa mesti ganteng dulu

1. Cowok yang suka olahraga bakal keliatan lebih ganteng pas di lapangan

Daniel Wenas via http://indowarta.com

Cowok yang habis ngebasket terus keringetan itu, sexy!

Tanya sama cewek-cewek, mungkin gak mereka bisa nolak pesona anak basket, atau anak futsal pas lagi di lapangan? mustahil! gak cuma basket sama futsal, pasti cewek-cewek nempatin nilai lebih buat cowok yang suka olahraga, karena selain keren, terbukti kalau cowok-cowok yang suka olahraga peduli sama kebugaran jasmani dan kesehatan tubuhnya

2. Walaupun hidupnya lebih sering di warnet, cowok technofreaks juga punya keunggulan

Reza Arap Oktovian via http://4.bp.blogspot.com

Advertisement

Walaupun keliatan serabutan, dan keliatan lebih seneng sama gadget daripada sama cewek, cowok-cowok technofreaks alias anak warnet juga punya kelebihan sendiri, pasalnya cowok-cowok tipe ini terkenal melek teknologi, mulai dari software sampe hardware, jadi kalau misalnya ada gadget cewek sekelasnya error, yakin deh pasti si technofreaks bisa ngebenerin, atau minimal tau letak kerusakannya dimana, nah pas lagi ngejelasin letak kerusakan biasanya cewek-cewek cuma bengong, sambil mikir ternyata cowok yang dia cap sebagai anak warnet itu pinter juga, bahkan kalau berhasil ngebenerin, pasti pandangan dia ke kamu bakal berubah dari anak warnet ke nicholas saputra.

3. Cowok yang hobbynya di dapur juga nggak kalah memikat hati para bidadari kok

Maksudnya hobby di dapur bukan buat makan, tapi masak, cowok tipe ini emang nggak terlalu banyak perkembangbiakannya di dunia, tapi sekalinya nemu, yakin deh cewek-cewek bakalan demen sama kamu yang punya keahlian masak, apalagi kalau ceweknya doyan makan.

4. Kalau udah di panggung, wajah kamu pasti berubah jadi setampan teza sumendra, ya, cowok yang hobby musik emang gak ada tandingannya

Teza Sumendra via http://images.detik.com

kamu kok bisa jago main gitarnya, mau dong diajarin

Kalau cowok yang punay keahlian di bidang musik emang nggak ada tandingannya, walaupun muka sama dengkulnya sama pasti cewek-cewek tetep suka, apalagi kalau suaranya bagus terus nyanyi lagu dangdut, bisa main gitar atau piano, atau mungkin yang agak garang dikit, jago main drum, kelar deh, yakin aja satu persatu cewek bakalan lengket kalau kamu punya keahlian di bidang musik, baru metik senar gitar aja udah meleleh liatnya tuh cewek-cewek.

5. Kalau lagi megang camera, cowok fotografer udah pasti jadi idola

Fotografer muda via http://us.images.detik.com

Di zaman yang serba instagram ini cowok fotografer mulai naik popularitasnya di mata cewek-cewek, walaupun keliatan sepele fotografi juga punya nilai-nilai yang nggak semua orang bisa faham, makanya cowok fotografer punya nilai lebih dimata para cewek, apalagi jaman gini fotografi erat banget kaitannya sama traveling, karena suka traveling dengan modal minim, cewek-cewek pasti yakin kalau kamu para cowok fotografer punya jiwa yang tangguh. walaupun awalnya cuma dijadiin tukang foto doang, ntar lama-lama juga pasti cewek-cewek pada naksir sama cameranya. apalagi rata-rata fotografer punya mata yang tajam, selain dipake buat nyari obyek yang menarik, mata yang tajam ini juga bisa di alihfungsikan untuk natap mata cewek-cewek sampai meleleh.

6. Cewek jaman sekarang lebih butuh ketawa daripada sekedar perhatian, cowok humoris udah pasti jadi andalan

Raditya Dika via http://3.bp.blogspot.com

Cowok humoris emang kurang ajar, hampir semua cewek termasuk yang udah punya pacar yang ada di muka bumi ini pasti suka sama cowok yang punya selera humor tinggi, mulai dari jago ngelawak sampe jadi moodbooster, cowok humoris selalu punya nilai lebih di mata para cewek, kalau yang ini nggak perlu kegantengan sama sekali, malah denger-denger semakin jelek muka si cowok humoris cewek-cewek malah semakin suka. mungkin karena laganya lucu ditambah mukanya juga pantes buat diketawain kali ya?

7. Walaupun banyak yang nyepelein kekeceannya, cowok dancer juga bisa keren pada waktunya

Cowok dancer emang punya nilai plus di mata para cewek, kecuali cowok dancer erotis dan agak kemayu gimana gitu gayanya yang lincah bikin cewek lincah juga buat dapetin hati si cowok dancer, apalagi kalau lagi B-boy battle, asik banget kan nontonnya?

8. Yang mulai punah tapi paling dicari, Cowok romantis emang selalu nyusup ke hati

Nicholas Saputra via https://i.ytimg.com

aku berfikir untuk tak berfikir tentangmu, maaf aku tak mampu

aku berfikir untuk tak menantimu, maaf aku menunggu

Siapa sih yang gak suka sama cowok romantis kayak penulis artikel ini, walaupun populasinya udah menurun, tetep aja para pujangga selalu punya nilai plus di hati cewek-cewek, apalagi pasca virus AADC 2 bulan lalu, semua cewek yang ada di indonesia pada kompak pengen punya pacar yang romantis dan jago bikin puisi kayak mas rangga

9. Yang gantengnya pindah ke otak emang paling top, Cowok pinter dan berwawasan luas udah pasti jadi favorit para cewek masakini

Aldo meyolla via http://cdn.klimg.com

Kalau cowok yang pinter dan punya wawasan luas lagi ngomong di depan para cewek, apalagi kalau sambil natap matanya, yakin aja pasti itu cewek besok langsung senyum-senyum terus kalau ketemu sama si cowok tadi, cowok tipe ini emang selalu jadi favoritnya para cewek, karena yang pinter dan punya wawasan luas udah pasti bisa nularin semua hal yang dia tau ke setiap orang yang lagi ngobrol sama dia, lebih dari sekedar cowok, yang kegantengannya pindah ke otak juga gak kalah ganteng kan?