Bagi penggemar film-film superhero baik dari Marvel, DC maupun yang lainnya pasti anda menikmati disaat para manusia biasa tersebut berubah menjadi superhero dengan kostum yang sangat menarik. Tetapi jika membutuhkan waktu untuk membuat kostum superhero mereka, anda dengan mudah bisa meniru gaya berpakaian mereka.

1. Bruce Wayne (Batman)

Bruce Wayne via http://pinterest.com

Bagi anda yang yang suka tampil dengan gaya formal yang stylish tetapi dengan tone yang tidak terlalu mencolok, anda bisa meniru gaya berpakaian Bruce Wayne yang didominasi dengan warna-warna gelap seperti hitam, navy blue atau abu-abu.

2. Diana Prince (Wonder Woman)

Wonder Woman outfit via http://thehollywoodreporter.com

Wonder Woman atau Diana bisa dibilang adalah salah satu superhero perempuan yang mempunyai selera berpakaian yang elegan dan mewah. Terlihat dari warna putih blus yang dipakai dengan bawahan berwarna senada. Di tambah tas yang tergantung di tangan berwarna putih tulang. Cocok untuk anda wanita kantoran.

3. Tony Stark (Iron Man)

Tony Stark via http://fandango.com

Untuk gaya yang lebih casual, anda bisa meniru gaya berpakaian salah satu superhero terkaya ini, yaitu Tony Stark. Kaos t-shirt berwarna biru lengan panjang dengan berwarna navy blue ini bisa menjadi salah satu pilihan. Untuk bawahan, anda bisa menambahkan jeans dan sneakers.

4. Natasha Romanoff (Black Widow)

Natasha Romanoff via http://aceshowbiz.com

Berbeda dengan Diana, Natasha Romanoff terlihat semi-casual dengan tanktop putih dibawah leather coat berwarna cokelat tua. Untuk bawahan, anda bisa memakai celana jeans dengan warna hitam dan boots berwarna senada.

5. Wanda Maximoff

Wanda Maximoff via http://pinterest.com

Apabila anda lebih suka yang lebih formal, pakaian Wanda Maximoff ini bisa anda tiru. Sweater, rok plaid, stoking dan ankle boots dengan dominasi warna gelap sangat cocok untuk anda saat hangout dengan teman-teman.

6. John Constantine

Advertisement

Karakter dari DC ini mempunyai pakaian yang lebih mencolok dan khas dari karakter-karakter sebelumnya di atas. Apabila anda berani mencoba sesuatu yang beda maka anda bisa memakai kemeja polos putih, slim tie berwarna merah atau hitam, dengan celana kain berwarna gelap. Dan yang paling penting adalah coat berwarna beige.