Jatuh cinta memang indah, tapi akan jauh lebih indah lagi kalau gebetan kamu juga merasakan hal yang sama. Kadang saking asiknya jatuh cinta, kita seringkali susah bedakan mana gebetan yang suka balik sama kita, mana yang nggak. Gebetan yang bersikap labil itu bikin bingung, kadang sedikit kata manis dari si dia bikin melayang seakan membuktikan bahwa kamu adalah segalanya bagi dia, tapi sikapnya tidak menunjukkan hal yang sama. Hmmm pasti bingung kan ? Coba deh lihat ciri -ciri ini biar tau si gebetan serius sama kamu apa nggak. Yuk simak!

 

1. Sering menghilang

Kalau memang dia serius suka sama kamu, dia akan setiap hari hubungi kamu walaupun cuma WA singkat mengucapkan selamat pagi atau selamat malam. Gak perlu setiap menit hubungi sih, tapi setidaknya dia akan menunjukkan kalau dia selalu ada di setiap hari-hari kamu.

2. Dia nggak kasih perhatian ke kamu

Perhatian kecil itu berarti banget buat pasangan yang lagi PDKT loh, gak cuma sebatas “Udah makan belum?” Tapi bisa berupa perhatian ke seharian kamu misalnya “Kamu ngapain aja hari ini?” Perhatian kecil kayak bisa nunjukin ketertarikan dia ke kamu

3. Berpenampilan ala kadarnya

acak-acakan

acak-acakan via https://www.facebook.com

Kalau cuma sesekali terlihat jelek sih gak apa-apa. Tapi kalau terlalu sering bahkan tiap ketemu sama kamu gitu, ya berarti dia memang kurang ada niatan narik perhatian. Karena normalnya kalau dia suka pasti dia berusaha terlihat berbeda.

4. Dia nggak terlalu tertarik mengetahui apa yang kamu suka

Coba deh diinget inget kamu pernah cerita kalau hal-hal yang kamu suka misalnya hobi, atau musik kesukaan ke gebetan. Kalau tanggapan dia datar sih itu artinya dia emang nggak tertarik sama kamu

5. Asal bales WA, Line, atau BBM kamu lamanya setengah mati

Udah lah kalo udah begini mending kamu mundur teratur.

Itu dia ciri-ciri gebetan yang gak serius sama kamu. Kalau kamu ngerasa sikap ke gebetan yang gak serius udah  deh mending cepetan cari gebetan lain.