1. Dia Sekala Bumi

Melejit melalui vlog bertitel Teman Tapi Menikah, nggak heran kalau anak dari pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto ini mulai punya banyak penggemar. Sekala Garis Keras. Baru berusia satu tahun, bocah menggemaskan bermata indah itu memang belum bisa banyak bicara. Tapi, Dia Sekala Bumi atau yang lebih sering dipanggil Sekala tetap berhasil bikin kita gemas setiap kali lihat ulahnya di vlog maupun di Instagram keluarga belo. Pasti bakal seru banget kalau sampai aktivitas Ditto mengurus Sekala diliput setiap minggu, ya!

2. Gempita Nora Marten

Siapa sih yang nggak kenal sama bocah cantik nan lucu ini? Ya! Berasal dari anggota keluarga seleb, anak dari Gading Marten dan penyanyi, Giselle ini bisa dibilang adalah kecintaan orang Indonesia sekarang. Di umurnya yang baru menginjak dua tahun, bocah mungil ini aktif banget! Mulai dari mengoceh bareng mama dan pengasuhnya sampai menari dan menyanyikan lagu Bruno Mars. Ditambah kekocakkan ayahnya yang seorang pelawak, nggak diragukan lagi Gempi cocok masuk program acara ROS ini, ya!

3. Maika Diana

Advertisement

Nah, kalau bocah berdarah bule yang satu ini mungkin belum banyak dikenal. Tapi coba deh, kamu cek akun Instagram mamanya. Maika adalah anak kedua dari hasil pernikahan pebasket nasional, Mario Wuysang dengan Cassidy. Pipinya yang chubby dan caranya tertawa bakal bikin siapapun jatuh hati dengan mudahnya! Nggak terbayang deh, bagaimana ya kalau kita bisa menyaksikan sosok Roe, panggilan akrab Wuysang yang cool saat harus mengurus Maika seorang diri? Pasti rame!

4. Enzo Alvero Wiyana

Berikutnya, masih dari dunia perbasketan. Kali ini adalah anak dari pasangan presenter Augie Fantinus dan Adriana Bustami. Dari sosok Augie yang pakar dan doyan banget sama basket, nggak aneh kalau Enzo yang masih berusia 2 tahun sudah nempel banget sama bola basket. Bahkan, sang ayah sampai membuatkan court atau lapangan basket mini di pekarangan rumahnya yang dikasih nama Enzo’s Court. Seru kali ya, bisa lihat Augie dan Enzo main bareng (dan mungkin repot bareng juga).

5. Bjorka Dieter Morscheck

Sejak awal Ringgo berhasil meminang Sabai, pasangan seleb yang satu ini sudah menarik perhatian. Sosok Ringgo yang merupakan aktor sekaligus presenter kocak seolah terlengkapi dengan sosok super cantik, Sabai. Apalagi ketika akhirnya mereka berhasil dikaruniai keturunan selucu Bjorka. Wajah dan tingkah lucu bocah berusia 1 tahun dengan ayahnya ini pasti akan punya tempat tersendiri di hati penonton Indonesia, deh!

6. El Mayka & Mikkairo Sungkar

Mayka dan Mikkairo via http://instagram.com

Terkenal dari film Ada Apa Dengan Cinta, Sisi Precillia rupanya nggak cuma imut dan seru di layar lebar, lho! Keseruan kehidupan keluarga mereka bisa tergambar dari berita-berita dan unggahan di Instagram. Termasuk kehidupan keluarga kecilnya yang dibangun bersama pembalap ngetop, Rifat Sungkar. Layaknya Seo Eon dan Seo Jun di ROS Korea, Indonesia juga punya El Mayka dan adiknya, Mikkairo Sungkar, nih! Nggak cuma karena mereka berdua super menggemaskan, tapi sosok Sisi dan Rifat yang seru bakal jadi nilai tambah tersendiri kalau masuk program acara ROS ini!

7. Askara Biru

Terakhir adalah anak dari penyanyi bersuara khas sekaligus cewek yang belakangan sangat aktif di dunia kebugaran, Andien Aisyah dan Irfan Wahyudi. Meski belum genap satu tahun, Askara Biru atau Kawa sudah mencuri perhatian. Kawa ini sering juga lho diajak datang ke gym bersama ayah dan ibunya. Ya iyalah, Andien sendiri kan rajin banget olahraga. Kalau Kawa masuk program ROS Indonesia, pasti kita bisa mencontoh gaya hidup sehat dan bugar keluarga ini, ya!

Nah, itu dia 7 bocah-bocah super menggemaskan yang cocok banget kalau masuk program acara Return of Superman di Indonesia. Semoga tayangan ini benar-benar ada, ya! Sebelum mereka tumbuh semakin dewasa. Bagaimana menurutmu?