Bagi kebanyakkan perempuan make up merupakan kebutuhan penting untuk menunjang penampilan, nggak terkecuali lipstik. Macamnya pun beragam dari yang sheer/gloss, matte, satin dan juga cream. Kalian bisa pilih tergantung kebutuhan.

Nah, kali ini kita akan bahas tutorial cara membuat bibir terlihat cantik dengan tampilan natural ombre lips. Check it out!

1. Lip Balm

Lip Balm via http://tribunnews.com

Hal pertama yang mesti dilakukan adalah pastikan kamu menggunakan lip balm terlebih dahulu agar bibir kamu lembab, nggak kering dan saat pengaplikasian lipstik jadi mudah. Merk lip balm yang digunakan it's your depends (ex: Maybelline Baby Lips, Vaseline Lip Therapy, Viva White Lip Balm, etc).

2. Lip Liner

Lip Liner via http://pinstake.com

Selanjutnya lip liner. Gunakan lip liner pada garis atau tepi bibir. Di bagian ini kalian bisa mengaplikasikannya berulang-ulang sesuai keinginan. Untuk look yang natural pilih lip liner dengan warna pink atau coklat agar tak terlihat mencolok. Merk lip liner yang bisa kalian coba yaitu The Body Shop Lipliner, Make Up For Ever Aqua Lip Waterproof Lipliner Pencil, Mirabella Beauty Lip Definer, etc.

3. Lipstik

Advertisement

Kita lanjut dengan lipstik. Gunakan lipstik berwarna nude jenis satin atau cream ya girls, karena jenis ini sangat cocok untuk tampilan bibir ombre berkat teksturnya yang oke. Tapi kalau kalian mau mencoba jenis lipstik yang lain, it's ok! Kalian bisa usapkan lipstik di bagian tengah bibir dengan jari agar gradasi warna terlihat natural. Untuk contoh lipstik kalian bisa gunakan Make Over Ultra Shine Lipstick, MAC Lipstick, Revlon, etc.

4. Lip Gloss

Lalu, setelah semua selesai yang terakhir oleskan lip gloss secara merata di bibir. Cukup tipis-tipis saja untuk menambah kesan berkilau.

5. Finally, Look at this!!

Natural Ombre Lips via http://www.googleimages.com

Taraaaaa!!! Selesai deh. Mudah kan? Bibir terlihat cantik dan beda. Bisa dicoba saat acara party atau hang out juga. Yuk, dipraktekkan!