Green Coffee atau kopi hijau sangat populer di kalangan wanita, bahkan beberapa tahun belakangan mungkin anda akan melihat bahwa tren Green Coffee ini sedang naik daun. Kenapa Green Coffee tren di kalangan kaum wanita? Betul, memang manfaatnya adalah untuk melangsingkan badan. Eits, namun ada manfaat lain yang tidak pernah dikupas secara tuntas oleh sebagian penulis di internet. Jangan takut tentang mitos bahwa Green Coffee bisa merusak kesehatanmu!

400 ribu orang sudah mengikuti penelitian yang sudah dilaksanakan oleh National Cancer Institute dan sudah diterbitkan oleh New England Journal Medicine. Hal itu membuktikan bahwa konsumsi Green Coffee ini memiliki risiko tingkat kematian hingga 16% lebih kecil jika anda bandingkan dengan orang yang tidak mengkonsumsinya. Hmm, langsing, sehat lagi!

1. Mau membakar lemak berlebih? Buruan gih konsumsi Green Coffee!

Green Coffee Untuk Melangsingkan Badan via http://dibikincantik.com

Melangsingkan badan dengan Green Coffee sudah menjadi tren di tahun 2016 lalu. Kandungan asam klorogenat dalam kopi ini dipercaya mampu membakar lemak dan menghasilkan energi.

2. Susah berkonsentrasi? Duh, kamu butuh kopi ini segera!

Konsentrasi bisa ditingkatkan dengan green coffee via http://pusatmci.com

Selain untuk melangsingkan badan yang sudah tertulis diatas, kopi ini juga mampu untuk meningkatkan konsentrasi anda. Senyawa polifenol yang terdapat dalam kandungan bermanfaat untuk melindungi kesehatan otak. Kandungan kafein yang terdapat dalam Green Coffee juga bermanfaat untuk mencegah terjadinya kerusakan neurofibrularly; menjadi penyebab penyakit sering lupa.

3. Risiko diabetes pun berkurang drastis dengan mengonsumsi jenis kopi satu ini

Menghambat terjangkit penyakit diabetes via http://google.com

Advertisement

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa peminum Green Coffee memiliki risiko yang lebih kecil untuk mengidap penyakit diabetes. Hal ini dibuktikan adanya penelitian pada Januari 2012 oleh Journal of Agricultural & Food Chemistry yang sudah merilis penjelasan karena efek samping dari konsumsi Green Coffee mampu mengurangi hIAPP, polipeptida yang mampu menghasilkan serat yang ditemukan oleh penderita diabetes tipe 2.

4. Selain konsentrasi, daya ingat otakmu pun bisa meningkat juga

Daya Ingat Semakin Membaik via http://pinterest.com

Green Coffee memiliki kandungan chlorogenat acid yang berfungsi untuk memberikan asupan oksigen dalam aliran tubuh, khususnya dalam aliran darah menuju kepala. Oleh karena itu, dengan adanya kandungan chlorogenat acid, peredaran darah dalam tubuh akan lebih stabil dan menambah asupan oksigen yang dibutuhkan oleh otak.

5. Bahkan, kopi hijau ini bisa menjadi obat stroke yang mujarab 🙂

Kurangi Resiko Stroke Dengan Green Coffee via http://facebook.com

Penyakit stroke memang menjadi salah satu penyakit yang menakutkan bagi sebagian orang. Ah, tapi risiko ini mampu diminimalisasi dengan minum Green Coffee. Hal ini diperkuat dengan beberapa penelitian yang melibatkan sekitar 63000 kaum wanita dalam usia 26 tahun. Pada rentang umur ini, wanita memiliki risiko 17% lebih rendah jika dibandingkan dengan bukan penikmat kopi.

Wah, ternyata banyak sekali kan manfaat dari minum kopi, guys! Jadi untuk kalian pecinta kopi, nggak usah khawatir ya karena terbukti banyak sekali manfaatnya!