Sekarang ini tengah zaman transisi seperti  ini memang membuat para muslimah merasakan masa yang pernah dilewati, gak lain dan gak salah ada 2 masa, yaitu masa susah dan masa senang. Masa senang nya seorang cewek muslimah single adalah kemandirian,dalam 3 tingkatan islam, iman dan ihsan menjadikan tangguh dalam melewati cobaan hidup.

Demikian juga para calon imam idaman yang kehadirannya selalu memberi warna, dan bersikap baik.

1. Perbuatan itu tergantung niatnya.

tugas kita adalah kebaikan via https://www.facebook.com

Secara umum guys menjalin hubungan dekat sebelum menikah itu memang bukan hal yang diniatkan dalam agama islam. Selagi niat nya baik akan sebandinglurus dengan apa yang di dapetin. Diniatkan ibadah adalah sarana buat kebahagiaan yang gak cuma bahagia di dunia, tetapi buat kehidupan setelah mati. So yang niatnya enggan pacaran karena ingin dipuji atau di lihat anggun mending hapus dech niat itu, tapi jadiin single fisabilillah adalah wujud dakwah kita dengan cara belajar

2. Memantaskan diri adalah cara terbaik

ada juga yang habis terima ijazah langsung jleb via https://www.google.com

Mantesin dengan cara yang baik bisa menjadi penenang hati kamu girls, dengan shalat, dzikir, ngelibatin temen-temen kamu ngikutin pengajian, sungguh-sungguh belajar, dan mengikuti keadaan yang bermanfaat bagi kamu dengan begini, kamu investasi kebaikan.

3. Ngabisin waktu dan keceriaan bersama sahabat cewek itu bikin asyik ngobrol.

Advertisement

ngga akan kembali waktu yang udah berlalu via https://www.facebook.com

Secara umum cewek emang hobi ngobrol, ngabisin waktu bareng sahabat itu bisa menyimpan memorial yang terkadang bikin gokil, seru, LOL dan bisa juga menangis, yach asalkan ngobrolin nya isu-isu berbahas informasi positif bisa membawa sinergi yang positif juga. Dengan begini mulai lah merasakan obrolan-obrolan positif cowok idaman. wajarlah cewek muslimah tertarik dengan cowok muslim, sebagai rasa empati yang sebagaimana peran nya terlibat sebagai sosialita.

4. Biasanya para muslimah nganggep pacaran itu bukan cara terbaik untuk dapetin jodoh yang terbaik

schreenshoot via https://www.google.co.id

Jodoh yang terbaik ada di skenario tuhan, seringkali orang itu ngerasa aneh. Manakala bagi orang yang uda berumahtangga, yaalalh saya pengen istri saya kurus lagi kayak yang dlu, yang sudah kurus bilang yaallah saya pengen punya anak,, disisih lain yang bersuami, yaallah saya pengen istri saya bla bla bla, sementara jomblo, yaallah saya pengen dapetin jodoh yang terbaik pilihan engkau dan aku sama, eeaak..intinya buat ngedapetin yang terbaik butuh proses.. Percayalah pada-nya

5. Single itu menyenangkan karena tanpa harus berkomunikasi membuang-buang waktu dengan moodbooster

komunikasi sewajarnya via https://www.google.co.id

Siapa orang terdekat kamu? Hayooo? Selain keluarga? Teman? Atau sahabat ketika saya menuliskan seperti ini dan kemudian kamu langsung teringat sosok-sosok yang kamusenangi, dibawah alam bawah sadar,bisa jadi kamu telah jadiin dia, sebagai parner yang kamu tanam dalam hati, saat kamu berdo'a meminta "y allah bikin dia menjadi milikku" secara ngga langsung kamu lagi komunikasi sama tuhan, kebayang dong? Komunikasi yang lancar dengan khusyuk ibarat lagi nelfon sinyalnya fulll… Dan full..okee… Biasa aja,, komunikasi nya.. Yang kita lebihkan cintanya adalah cinta kita kepada allah dan rasulullah.

6. single akan terjaga waktu nya untuk fokus studi

belajar engga harus tampang chakeep via https://www.google.com

Orang yang berstudi, sama saja dia lagi bersiap siap untuk berjalan dijalannya. Kesiapan mau belajar itu komitmen guys, dimana jalan penuh rintangan, dan tantangan, tenang guys, percaya dech, analoginya kalo semakin tinggi pohon kalo akarnya kuat, akan nyisain kekuatan si pohon itu juga

7. Sulit dapetin pacar bukan berati engga laku, tapi pede aja.

Sulit dapetin pacar adalah single high quality.. Wkwkw.. Penilaian ini relatif sih, pada prinsipnya sigle itu pilihan guys, bukan berarti orang yang jalan lebih bersama cewek cewek mereka individualis, terkadang perlu waktu disaat keadaan penting, terkadang juga sebagai orang sosialita perlu buat gabung bersama komunitas. Obviously tetep diselaraskan dengan nilai-nilai ajaran islam, yaaaa, nanti suatu saat juga juga jodoh dateng.