1. Afgan feat Raisa-Percayalah

Aku

yang tak akan melepaskan

Kamu

yang mengenggam hatiku

Kita tak kan mungkin terpisahkan

Biarlah terjadi apapun yang terjadi

Sebait lagu yang dipersembahkan Afgan dan Raisa yang bikin para pemuda-pemudi ngebet pengen segera dihalalin ini memang cocok buat jadi backsound video sinematik kamu. Efek video yang dramatis ditambah lagu yang memiliki makna percaya satu sama lain ini bakal bikin kenanganmu sama doi menjadi kenangan yang manis ngalah-ngalahin manisnya takjil waktu berbuka puasa.

2. Nagita Slavina-Ku Jaga Takdirku

Nagita Slavina via https://i.ytimg.com

Tak pernah aku meminta

Bertemu engkau

Dan bersama-sama dalam kehidupan

Namun Tuhan mengirim engkau

Untuk bersama denganku selamanya

Berpuluh puluh cobaan

Hadir menganggu cinta kita

Advertisement

Lagu Nagita Slavina ini mungkin menceritakan kisah cintamu sama si doi. Suka, duka, marahan, seneng bareng, nangis bareng, putus nyambung udah jadi hal biasa dalam kisah cintamu. Mungkin lagu Nagita ini cocok buat kamu yang seperti itu, sejauh apapun kalian, kalau Tuhan sudah Acc, kamu bisa apa? :D. Jodoh nggak kemana.

3. Kahitna-Menikahimu

Menantimu hingga saat

Cintaku temukan dirimu

Usai sudah sampai disini

Berdiri melabuhkan asmara

Menikah denganku

Menempatkan cinta

Melintasi perjalanan usia

Menikah denganmu

Menetapkan jiwa

Bertahtakan kesedian cinta

Selamanya

Lagu lawas milik Kahitna ini bakal bisa mengaduk-ngaduk hati kamu pas liat hasil akhir video lamaranmu. Lagu ini juga cocok sih buat acara nikahan maupun lamaran.

Lagu ini juga sudah di remake oleh Nagita dan Raffi lho, jadi kamu tinggal pilih, versi asli atau versi remake.

4. Sheila On 7-Hingga Ujung Waktu

Sheila On 7 via https://4.bp.blogspot.com

Akhirnya aku menemukanmu

Saat ku bergelut dengan waktu

Beruntung aku menemukanmu

Jangan pemah berhenti memilikiku

Hingga ujung waktu

Setenang hamparan samudra

Dan tuan burung camar

Takkan henti bernyanyi

SO7 menjadi salah satu band yang paling berhasil menciptakan lagu yang keren buat lamaran atau nikahan, seperti lagu Hingga Ujung Waktu. Coba deh dengerin lagu dan maknanya, dijamin, calon istrimu bakal bakal bilang "Yes, I wil"…. eeeuuhhhh.

5. Sheila On 7-Anugerah Terindah

Masih dengan Sheila on 7, lagu yang paling so sweet dan nggak kalah mendayu-dayu adalah anugerah terindah. Iyaps, lagu ini seolah-olah mewakili perasaanmu kepada pasanganmu, bahwa dialah anugerah yang dikirimkan oleh Tuhan selain orang tua dan keluargamu. So sweeeet!!!!

Melihat tawamu

Mendengar senandungmu

Terlihat jelas dimataku

Warna – warna indahmu

Menatap langkahmu

Meratapi kisah hidupmu

Terlihat jelas bahwa hatimu

Anugerah terindah yang pernah kumiliki

6. Payung Teduh-Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan

Payung Teduh via http://kita.kompas.com

Tak terasa gelap pun jatuh

Diujung malam menuju pagi yang dingin

Hanya ada sedikit bintang malam ini

Mungkin karena kau sedang cantik-cantiknya

Lalu mataku merasa malu

Semakin dalam ia malu kali ini

Kadang juga ia takut

Tatkala harus berpapasan ditengah pelariannya

Payung teduh memang terkenal dengan lirik lagu yang sastra banget dan keren banget. Lagu ini juga bisa lho kamu gunakan untuk backsound lamaranmu.

Demikian sedikit referensi lagu yang bisa kamu gunakan untuk backsound acara lamaran kamu, semoga bermanfaat ya….

All lyric by lirik.kapanlagi.com