Tuhan menciptakan manusia tidak untuk sendiri tetapi berpasang-pasangan. Pertemuan dua orang yang saling mencintai berbeda-beda sesuai atas kehendak-Nya. Tetapi manusia terkadang menerobos jalan yang telah digariskan Tuhannya, memaksakan diri untuk mendapat apa yang dia inginkan termasuk dengan cara merebut pasangan orang lain.

Dan ini diperuntukan untuk wanita yang mencintai pasangan wanita lain (suaminya), ketahuilah hal ini:

1. Apakah daya tarikmu dihadapan pria single berkurang?

women see him

women see him via http://www.girlsaskguys.com

Masih banyak pria single yang bisa kamu dapatkan dan lebih baik dibandingkan pria yang sudah berstatus suami orang. Dia bisa menjadi pendamping terbaik kamu selagi kamu bisa memperbaiki kualitas diri kamu. Apa parasmu, sikap dan sifat mu sudah tidak bisa menarik perhatian pria single?

2. Jangan rusak kebahagiaan orang lain jika kamu ingin bahagia secara utuh

Carilah kebahagianmu dengan cara yang baik maka kebahagiaan itu akan selalu utuh ada didekatmu. Bagaimana bisa kamu bahagia sedangkan kamu merusak kebahagiaan orang lain? Mungkin diawal kamu akan merasakan kebahagiaan yang kamu impikan, tetapi ingatlah itu hanya sesaat. Anggap saja kebahagiaanmu bersama dengan si  pria beristri itu hanya sekedar mimpi di siang bolong

3. Saat kamu mencintai pria beristri bukan hanya satu orang yang kamu sakiti

Advertisement

Yaps benar ketika kamu mencintai pria beristri bukan hanya istrinya saja yang kamu sakiti tetapi bisa saja anak-anaknya andai si pria juga sudah memiliki anak. Bagaimana jika anaknya bukan hanya satu? Bagaimana jika anaknya sudah remaja atau dewasa dan sudah mengerti semuanya dan mereka merasakan kekecewaan kepada ayahnya?  Bukan hanya anaknya saja tetapi kamu juga menyakiti orang tua dari istrinya. Apa kamu tidak memikirkan hal itu? Bukankah dosa karena menyakiti manusia lebih sulit diampuni dibandingkan menyakiti Tuhan.

4. Berhentilah mencintainya dan berada didekatnya

stop loving him

stop loving him via http://www.unycommunity.com

Lupakan dia, biarkan dia kembali kepada permaisurinya, biarkan dia bahagia bersama anak dan istrinya membuat surga kecil yang mereka rindukan. Mengalahlah dengan berhenti mencintainya. Mungkin hatimu tak akan rela, mungkin hatimu akan merasa sakit. tapi bukankah mengobati luka sendiri lebih mudah dibandingkan mengobati luka orang lain karena kesalahan kamu? 

5. Jadilah wanita terhormat tanpa mengambil hak milik orang lain

women say no

women say no via http://mmlafleur.com

Ibumu melahirkan dan membesarkan kamu dengan penuh cinta dan kasih sayang. Berharap kelak anaknya tumbuh menjadi wanita yang baik dan mendapatkan pasangan yang baik. Jadilah wanita terhormat dengan menjaga harkat dan martabat selayaknya wanita yang menjaga kesuciannya. Setiap orang memiliki hak atas hidupnya dan jangan sampai kamu mengambil hak milik orang lain dengan merebut apa yang dimiliki orang lain.

 

Karma itu berlaku untuk siapapun atas kesalahan yang telah diperbuat. Mungkin saat ini bagi si pria kamulah yang lebih baik dari istrinya sampai dia lupa pada istrinya. Andai pada akhrinya dia akan memilih kamu dan meninggalkan istrinya, jangan senang dan berpuas hati karena merasa menang. Karena bisa saja cepat atau lambat kamu akan membayar setiap penderitaan yang sang istri rasakan dan itu lebih menyakitkan dari apa yang dia alami. Tuhan tidak pernah ingkar dengan janjinya.