Cinta lokasi! Cinta yang tumbuh karna intensnya bertemu setiap hari,siapapun pasti pernah mengalami hal ini,menyukai lawan jenis dalam 1 kantor,cinta memang datang saat cinta membutuhkan cinta,namun ada beberapa hal yang dapat terjadi bila kamu cinta lokasi satu kantor

Mau tahu ? mau tahu banget atau mau tahu aja. cekibrot~

 

1. Kita bisa bertemu setiap hari, namun bila bertengkar kita sulit mengatur hati

Salah satu positif cinta lokasi adalah,bisa bertemu setiap hari,dari pagi menjelang malam dirimu tahu dia sedang apa,makan apa atau kapan saja waktunya ke kamar mandi,semua tahu

namun negatif nya adalah bila kalian bertengkar dan mengharuskan bekerja 1 tim,profesionalisme pekerjaan di uji,menyampingkan urusan hati itu sulit lho,tanya aja Nazar dan Bang Saiful Jamil kalo gak percaya.

setiap hari dirimu ada dimataku,selalu

2. Kita terlalu terbawa perasaan,sampai kita tidak tahu ini emosi sesaat atau emosi cinta sebenarnya

Cinta bisa datang kapan saja,menari-nari didalam kepala,sampai kita suka terjebak dalam 1 lingkaran yang sulit untuk keluar,bila kurang hati-hati terhadap perasaan,pekerjaan kita sulit selesai.

jangan terlalu terbawa perasaan,memang kesan pertama melihat si dia cantik atau ganteng tapi perhatikan kembali,1-6 bulan,apakah kamu sungguh benar adanya mencintai nya atau sekedar emosi sesaat

beda lho cinta emosi sesaat dengan cinta yang sebenarnya,

aku tidak tahu ini apa,mungkin kita terlalu terbawa suasana

3. ingat,kalian punya teman-teman dan harus berbaur,tidak melulu berdua dalam rindu

seringkali terlupa,saat kalian 1 kantor dan pacaran,bawaannya memang ingin selalu berdua dan tidak memperdulikan yang lain,padahal yang lain juga perlu untuk sosialisasi

inilah berbahaya nya pacaran cinta lokasi,tidak memperdulikan teman dan sibuk berpacaran

tapi kalo kalian mau ya ga apa apa,namanya juga pilihan.

kau milikku , ku milikmu!

4. ada perasaan tidak enak dengan Bos

ini pasti,saat gosip mulai menyebar bahwa kalian adalah pasangan ter-hits sekantor , gosip itu akan menyebar ke telinga bos,reaksi bos tentu berbeda-beda,ada yang menyetujui ada yang tidak,relatif namun ketahuilah pasti ada perasaan tidak enak dengan bos,bila salah satu dari kalian di marahi , apa tega ngeliat pasangan kita dimarahi ?

intinya memang sangat berat membawa perasaan ke ranah pekerjaan,pinter-pinter diri kita,gak percaya ? tanya aja lagi Mas Nazar dan Bang Ipul.

5. saat putus,keakraban kalian tidak lah sama lagi,ada perasaan sakit menahan luka

ini adalah point yang paling penting

tahu kenapa ?

proses cinta lokasi adalah : teman-PDKT-Pacaran-Putus-musuhan-teman

masuk kembali ke ranah pertemanan lagi itu sudah beda,karna ada perasaan luka disana,kalian tidak bisa seakrab dulu pun tidak bisa se bebas dulu,kau akan merasakan rasanya putus namun tetap harus ketemu lagi,setiap hari,kau akan mendengar berita-berita 'haram' saat si dia mulai pdkt sama yang baru lagi

Perih nya tuh dimana-mana.. Gak percaya lagi ? tanya aja Mas Nazzar dan Bang Ipul rasanya gimana.

kita dulu akrab sekali,tibalah saat kita tak mengenal satu sama lain, aku rindu padamu namun kini memang tidak di izinkan memadu rindu kembali