Sebelum memilih pasangan kadang kita perlu melakukan hal yang namanya PDKT alias pendekatan. Gunanya  biar sama-sama saling kenal dulu sebelum memulai komitmen. Pasti dalam hal ini baik si cewek maupun si cewek menginginkan hal yang terbaik satu sama lain. Tapi ada beberapa kesan pertama yang paling bikin cewek langsung ilfeel sama cowok incarannya itu.

 

 

 

 

 

1. Sombong

Sombong

Sombong via http://abiummi.com

Kadang hal yang dilakukan kebanyakan cowok pada pertemuan pertama untuk cewek incarannya adalah membuat si cewek kagum dengan apa yang dia punya. Bener juga sih kalo cewek tuh pingin punya pasangan yang mempunyai banyak kelebihan. Tapi gak perlu juga kamu pamer-pamerin semua yang kamu punya seperti jabatan, kekayaan, sok ngaku ganteng lah,ngaku banyak yang ngejar-ngejar lah,ini lah, itu lah. Sampe kamu gak kasih kesempatan si cewek itu menanggapi satu persatu cerita kamu.

 

 

 

 

2. Tidak Mau Keluar Modal Ketika Bareng

Pertemuan pertama Dina malem itu sukses banget, si cowok ngajakin makan malem di restoran romantis. Dilanjutin dengan obrolan-obrolan romantis guna untuk saling kenal satu sama lain. Pas waktu udah hampir malam, mereka putuskan untuk pulang dari resto itu. Dan yang terjadi adalah sampai di meja kasir si cowok langsung kabur ke toilet. Apalagi tujuannya kalo bukan si cewek yang suruh bayarin tagihan itu. Belum puas meyakinkan Dina, si cowok pun kembali bilang “ Lain kali kalo kita mau keluar bareng kamu yang bayarin ya, kan aku udah modal mobil buat jemput kamu ! “. Gubraakkkk !!

 

 

 

 

3. Keliatan Sok Kaya Dengan Kendaraan Pinjeman

keren tapi pinjem

keren tapi pinjem via http://cyber0nz.blogspot.com

Bolehlah kelihatan perfect di depan gebetan tapi ga harus sandiwara juga kan? Ga usah sok keliatan kaya di depan si cewek sampe kamu pinjem motor atau mobil temen supaya gebetan kamu klepek-klepek. Walaupun awalnya manis, ketika beberapa hari kemudian si cewek tau kalo kendaraan yang si cowok bawa adalah punya orang lain, males deh ngelanjutin nya.

 

 

 

 

4. Penuh Kebohongan

Semua yang dikatakan bohong

Semua yang dikatakan bohong via http://aurapsikologi.com

Baru pertama kali ketemu aja udah banyak banget kebohongan yang dibuat sama si cowok. Gimana kalo dilanjutin buat pasangan? Yang paling sering terjadi adalah si cowok gebetan kita adalah cowok yang udah punya pacar. Ngedeketin si cewek untuk keinginan punya pacar lebih dari 1. Gak lucu banget jalan sama cowok yang tiap menit nerima telpon dan BBM ngumpet-ngumpet dengan alasan yang gak masuk akal. Ingat ya karena kebohongan pertama akan ditutupi oleh kebohongan-kebohongan selanjutnya.

Jadilah cowok yang mampu membuat cewek nyaman ketika dia sedang bersamamu tanpa kepura-puraan dan jadilah cewek yang pandai memilih cowok.

 

 

 

 

5. Bertingkah Tidak Sopan

tingkah aneh

tingkah aneh via http://ciricara.com

Ini adalah kesan terparah dalam masa pedekatan, dimana si cowok tidak bisa menghargai kita sebagai cewek. Baru kenal aja udah pegang-pegang tangan, elus rambut, yang lebih parah ada yang minta cium. waspada deh sama cowok yang model beginian.