Hari demi hari telah berlalu hingga waktu ini terasa sepi. Entah berapa lama aku merindukan masa - masa yang dulu pernah ku rangkai menjadi bagian kehidupan yang sempurna, entah berapa lama ku termenung dalam Indah nya kenangan yang pernah kita ciptakan dan entah berapa lama kau tak pernah lagi hadir dalam mimpiku.

1. Secarik Kertas dan Selembar Foto yang Tersimpan

Secarik Kertas via https://www.google.co.id

Secarik kertas mengingatkan ku pada janji yang pernah kita tulis bersama. Selembar foto menghempaskan ku dalam setiap memori kenangan. "Cinta" itu lah satu kata yang dapat menggambarkan hubungan kita. Janji dalam setiap kata menguatkan kita untuk melangakah bersama.

2. Berlari Berpaling Darimu..

Pergi Menjauh… via https://www.google.co.id

Hingga pada suatu saat, aku mulai memalingkan wajah ku dari hadapan mu. Menjauhi mu, bahkan berusaha lari dari sisi mu. Bodoh memang cara ku dalam menyelesaikan masalah, menghilang dari kehidupan mu tanpa ada kabar yang jelas.

3. Seorang Pendosa..

Advertisement

Pada akhir nya aku sadar hal terbodoh yang pernah ku lakukan pada mu dan hanya penyesalan yang tersisa kini. Namun, apakah bila terlanjur salah akan tetap dianggap salah? Apakah tak ada waktu lagi benahi diri? Apakah tak ada tempat lagi untuk kembali? Ya sudah lah, apa yang bisa dilakukan oleh "seorang pendosa". Hanya sebuah harapan kecil dan keberuntungan untuk bisa memulai nya dari awal.

Apa yang bisa dilakukan seorang pendosa…

4. Mungkin kah Waktu Dapat Terulang?

Seandainya saja waktu bisa diputar kembali, aku akan berusaha memperbaiki semua nya, hingga tak pernah terjadi catatan hitam yang pernah ku buat.Dan maaf untuk semua catatan hitam yang pernah aku buat, aku hanya seseorang yang sedang belajar untuk mengerti apa itu cinta sejati.

5. Biarlah Penantian Ini Menjadi Perjuangan Ku

Biarlah semua ini menjadi perjuangan ku untuk mu dalam sebuah penantian. Mungkin jika dalam penantian ini diri mu menemukan seseorang yang jauh lebih baik dari pada ku, aku akan berusaha untuk tetap tegar dan mencoba menikmati karma yang pernah aku buat di kehidupan yang sebelum nya.

6. Di Satu Titik Kita Akan Bertemu

Satu Titik Kau dan Aku via http://malesbanget.com

Namun, jika suatu hari nanti Tuhan mempertemukan kita kembali aku berharap, &tolong jangan mengingatkan kembali pada masa lalu itu& sebab aku sudah cukup belajar untuk benar – benar tidak jatuh di lubang yang sama. Aku belajar untuk bisa menanti mu hingga pada satu titik kita bisa bertemu kembali. Aku belajar makna cinta sejati karena cinta tak lekang oleh waktu. Terlebih lagi aku juga belajar untuk percaya bahwa semua kan indah pada waktu Nya.

Aku percaya semua akan indah pada waktu Nya dan di satu titik kita akan bertemu.. "Harapan kecil dari seorang pendosa"